-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Greatest Love of All | Whitney Houston

I
I believe the children are our are future
Aku yakin anak-anak adalah masa depan kita
Teach them well and let them lead the way
Ajari mereka dengan baik dan biarkan mereka menemukan jalan
Show them all the beauty they possess inside
Tunjukkan pada mereka kecantikan dalam diri mereka
Give them a sense of pride to make it easier
Beri mereka rasa bangga agar lebih mudah
Let the children’s laughter remind us how we used to be
Biarkan tawa anak-anak mengingatkan kita akan saat masih kecil

Everybody searching for a hero
Tiap orang mencari seorang pahlawan
People need someone to look up to
Orang butuh panutan
I never found anyone to fulfill my needs
Aku tak pernah menemukan seseorang yang bisa penuhi kebutuhanku
A lonely place to be
Aku sampai di tempat yang sunyi
So I learned to depend on me
Maka aku belajar untuk mengandalkan diri sendiri

[Chorus:]
I decided long ago, never to walk in anyone’s shadows
Sejak lama aku memutuskan takkan pernah berjalan dalam bayang-bayang orang lain
If I fail, if I succeed
Jika aku gagal, jika aku berhasil
At least I live as I believe
Setidaknya aku hidup seperti keyakinanku
No matter what they take from me
Apapun yang mereka ambil dariku
They can’t take away my dignity
Mereka tak bisa mengambil kehormatanku
Because the greatest love of all
Karena cinta yang terbesar
Is happening to me
Ada dalam diriku
I found the greatest love of all
Kutemukan cinta yang terbesar
Inside of me
Di dalam diriku
The greatest love of all
Cinta yang terbesar
Is easy to achieve
Mudah didapat
Learning to love yourself
Belajar mencintai dirimu sendiri
It is the greatest love of all
Itulah cinta yang terbesar

Back to I
Backt to [Chorus]

And if by chance, that special place
Dan jika secara tak sengaja, tempat istimewa
That you’ve been dreaming of
Yang kau impikan itu
Leads you to a lonely place
Mengantarmu ke sebuah tempat sepi
Find your strength in love
Temukan kekuatanmu dalam cinta

Labels: T, Translation, Whitney Houston

Thanks for reading The Greatest Love of All | Whitney Houston. Please share...!

9 comments on The Greatest Love of All | Whitney Houston

  1. Aku suka semua lagu nya whitney .... Inspirational banget ... Dan aku banget ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh George Benson tahun 70an, kemudian dinyanyikan ulang whitney Houston dgn versinya sendiri

      Delete
  2. Tapi sayang ya..., kasihan, nasibnya tak seindah syair lagunya.

    ReplyDelete
  3. Ni lagu pernah gw bawain thn 92 an masa2 SMA dulu, gw banget...☺👍

    ReplyDelete

Back To Top