-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Right Here Waiting | Richard Marx

Oceans apart, day after day
Terpisah samudera, dari hari ke hari
And I slowly go insane
Dan perlahan aku hilang akal
I hear your voice on the line
Kudengar suaramu di telepon
But it doesn't stop the pain
Namun itu tak menghentikan rasa sakit ini

If I see you next to never
Jika aku hampir tak pernah melihatmu
But how can we say forever
Namun bagaimana kita bisa bilang selamanya

Chorus:
Wherever you go, whatever you do
Kemanapun kau pergi, apapun yang kau lakukan
I will be right here waiting for you
Aku akan tetap di sini menantimu
Whatever it takes or how my heart breaks
Apapun yang harus kulakukan atau betapapun hancurnya hatiku
I will be right here waiting for you
Aku akan tetap di sini menantimu

I took for granted, all the times
Kujalani begitu saja, semua waktu
That I thought would last somehow
Yang kupikir takkan pernah berakhir
I hear the laughter, I taste the tears
Kudengar tawa, kurasakan air mata
But I can't get near you now
Namun aku tak bisa menemuimu saat ini

I
Oh, can't you see it, baby
Oh, tak bisakah kau lihat, kasih
You've got me goin' crazy
Kau telah membuatku jadi gila

back to Chorus

I wonder how we can survive this romance
Aku tak tahu bagaimana kita bisa mempertahankan tali kasih ini
But in the end if I'm with you
Namun jika akhirnya aku bersamamu
I'll take the chance
Akan kumanfaatkan saat-saat itu

Back to I then Chorus

Waiting for you
Menantimu

Labels: R, Richard Marx, Translation

Thanks for reading Right Here Waiting | Richard Marx. Please share...!

135 comments on Right Here Waiting | Richard Marx

  1. Replies
    1. i will be right here waiting for you ��

      Delete
    2. Selfreminder
      I took for granted, all the times
      But i can't get near you now
      Love...you've got me go in crazy

      Delete
  2. teruntuk yg terkasih ...
    Lagu ini bt km ...
    Org yg slama 5 thn ini selalu bersama ku ...
    Aq akn selalu menunggumu disini
    dg rasa yg msh sm seperti dulu ...

    ReplyDelete
  3. Seprti yang saya harapkan saat ini

    ReplyDelete
  4. i'll will always waiting :(

    ReplyDelete
  5. ya allah....
    lrik lagu ni...sma sperti yg saat ni qu rsakan...
    untuk kmu kanda yg hmpir 6 thun dihtiku....
    wlau drimu jauh dsna...tp aq akn ttap msh dsini mnannti dengan cinta yg tlus....
    dan dnda akn trus brdoa mga knda jga mnjaga hti hnya to dnda s'orang..
    hingga wktu yg mmpertemukan kta. dnda ykin itu......
    H&L FOREVER 20-11-2006

    ReplyDelete
    Replies
    1. If I see you next to never
      But how can we say forever


      Sudahlah dinda lupakan saja, lebih baik cari yg lain lagi, kemungkinan yg berhasil hanya 10% dr LDR

      Delete
  6. Mengesankan.....

    ReplyDelete
  7. suka suka gue donk,,,,lagunya sip dan amat romance

    ReplyDelete
  8. pas banget sama suasana hati.. ^_^
    semoga Allah bisa mempertemukan kita, aku akan tetap menunggu, andai ada jodoh di antara kita...
    ^_^

    ReplyDelete
  9. Cocok banget sama gue,i will be right here waiting for you..
    Pengen nangis dengar lagu ini,hehehe
    #Lebay sedikit tapi kenyataan

    ReplyDelete
  10. minta arti lirik nya marron5 yang better than we break donkk !!!

    ReplyDelete
  11. nyentuh banget.. benar-benar terjadi sama aku selama 3 bulan terakhir :<

    ReplyDelete
  12. so sweet banget lagunya, ngena,.

    ReplyDelete
  13. Ini tugas skolah gue.
    Gue di suruh ngehapfal ini lagu

    ReplyDelete
  14. tolong dong terjemahan Reach Gloria Estefan :D

    ReplyDelete
  15. Teruntuk Richard Kolacek Lagu Ini Buat QaMu... Terpisah Samudra... Mksh Qm Dah Ngasih Q Kenangan Mans Yg Menjadi Kenangan Terindah Di Dalam Hidup Q Dan Takan Pernah Q Lupa.. Mksh Jg Qm Dah Milih aQ To Menghbskan Wktumu Diindonesia.. Dan Akhrnya Qm Hrs Kembali Ke Negaramu Di Benua Eropa Yg Gak Mkn Bgt Bwt Q Bs Nemuin Qm...
    I Always Luv U...

    ReplyDelete
  16. Nyentuh... Bnget bg ! Klo nyanyiin lgu ini suka sedih ("
    Saekk !

    ReplyDelete
  17. ya ni lagu nadanya juga sangat romantis

    ReplyDelete
  18. Lagu ini mengingatkan aq pada anak semarang yg hampir 10 aq ga tau dmana dia skarang?mungkin dia sudah bhagia,dan aq ada yg memiliki yapi d hati ini masih teeukir namanya
    buat FANNY APRILLIA,masih kmu ingat kata2 ini
    WHAT EVER WILL BE I'M STILL LOVING YOU

    ReplyDelete
  19. Sama yg aku rasakan .....thanks atas. Informasinya.....
    lagu ini aku dedikasikan to my wife in .....somewhere

    ReplyDelete
  20. Yeah, a nice song and make me remember to someone, far far away.

    ReplyDelete
  21. Pertahanin apa yg harus dipertahanin :)

    ReplyDelete
  22. Dear Ayu Adi, I'll be right here waiting for u :)

    ReplyDelete
  23. Lagu romantis yang sangat menyentuh.. penuh makna yang begitu dalam di setiap baitnya :) #jadi keingat penantian 2,6 tahun yg kandas karna kehilangan komunikasi .. :'(

    ReplyDelete
  24. so sweet, terharu banget. ini nyanyian untuk orang2 yg setia :)

    ReplyDelete
  25. Lagu yg udh lamaaaaaaaaaa gw cari sama si gonggooooongggg....wkakakak
    Will be waiting Dee :*

    ReplyDelete
  26. boleh tau sipa pencipta lagu ini?

    ReplyDelete
  27. Sumpah, nyentuh abis ni lagu .. !! Pasalnya gw sangat suka sama hal-hal yg romantis :)

    ReplyDelete
  28. Such as my Long distance relationship with my boy from kurdistan :'(

    ReplyDelete
  29. Lagu ini yang selalu bikin aku kangn , sama kamu yang disana :) , jaga hatimu disana ya sayang

    ReplyDelete
  30. Liriknya mirip2 Kisahku :) waiting for you :*

    ReplyDelete
  31. endah sumpah pisan lagu teh euy ?/

    ReplyDelete
  32. Amaze song ..
    Perasaan yg begitu dalam utk orang terkasih.

    Well done :)

    ReplyDelete
  33. lagu ini bener banget... thanks richad marx... dan ini hanya bisa dimengerti oleh hati yang bener2 mencinta...
    aku disini sllu menunggumu walau dengan ketidakpastian
    dan hanya ajlku yang dapat hentikan penantian ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku disini sllu menunggumu walau dengan ketidakpastian
      dan hanya ajlaku yang dapat hentikan penantian ini...

      Delete
    2. untuk 27011977... semoga kau mengerti perasaanku...
      honey... betapa aku tulus mencintaimu...

      Delete
  34. bagus banget lagu ini , meskipun lagu lama

    ReplyDelete
  35. cool ;) shelvi if you hear this :) tell me, and say "I LOVE YOU"


    Kaito Kid Was Here :D

    ReplyDelete
  36. Lagunya bagus :"

    ReplyDelete
  37. lagunya bagus
    n untuk yang aq sayang , aq mohon kembalilah kpdaq,.disini aq kan slalu menunggumu,.. i'm waiting for you Mas_I

    ReplyDelete
  38. Untuk mu yang jauh di pakistan sana..aku di sini masih dan akan menanti mu. Semoga kau gapai mimpi mu dan sukses..agar semua harap angan dan cita cinta kita tercapai. Ya Rabb restuilah kami dan beri kami kemudahan dan kelancaran...amiiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata-kata ini sama dengan orang yang aku suka. dia ingin banget ketemu sama orang pakistan yang dia kenal sejak SMP. aku berharap dia bisa bertemu dengannya,dan bisa menjalani relationshipnya sesuai harapan dia. selama itu bisa buat dia bahagia. sedangkan aku...

      i will be loved her and right here waiting for her.
      my endless love

      Delete
  39. Pass banget sama apa yang kerasakan saat ini. Mr.Chanru arumugam I'll be right here waiting for u love u P n V from TnB

    ReplyDelete
  40. Lagu ini akan aku dengar saat ak kangen kamu Wini.l love you. FOREVER

    ReplyDelete
  41. alone is perfect. maybe.
    loving her, i will be hurt. always be hurt.
    she is perfect and me no.

    but i tried to right here waiting for her.

    @MMN #Mr.K

    ReplyDelete
  42. lagunya pas bngett buat dia yang akan pergi ninggalin untk wktu yang lama :)
    Aku bakal rindu orang itu .
    My_oppa' :D Miss you so much.

    ReplyDelete
  43. Aku tak tahu bagaimana kita bisa mempertahankan tali kasih ini
    Namun jika akhirnya aku bersamamu
    Akan kumanfaatkan saat-saat itu :)

    ReplyDelete
  44. hah thank'bro bikin ingget sama org yg gw senengi bikin nangis

    ReplyDelete
  45. dear simon, I will be right here waiting for you... :)

    ReplyDelete
  46. Laguny pas bngt... menyentuh skli....
    Kereennnnn

    ReplyDelete
  47. Sesuai dg yg aku alami selama ini padanya.

    I will be right here waiting for you.

    Lagu ini untukmu ASIH

    ReplyDelete
  48. Lagu Ini Ku Persembahkan Untukmu Saniyah :)
    Meskipun Kau Tak Menyukai Diriku
    Aku Kan Tetap Mencintaimu Selalu

    ReplyDelete
  49. For you DBT, cinta terpendam ini akan ttp sama dari 17 tahun yg lalu. I'll never forget all moment about you and me my friend.

    ReplyDelete
  50. Biasa aja kaliii, gak usah pada lebay. Hahaha

    ReplyDelete
  51. Menanti,tak tau sampai kapan batasnya..hanya bisa diam...

    ReplyDelete
  52. seneng lagunya bikin sedih bahagiaaa hua hua hua

    ReplyDelete
  53. For someone that oceans apart i will be right here waiting for you..yes here in my heart...#o

    ReplyDelete
  54. susah move on dari drama reply 1988 membawaku ke sini

    ReplyDelete
  55. Lagu yang sama dengan pengalaman saya satu tahun yang lalu , wherever you go wherever you do i will be right here waiting for you 😆

    ReplyDelete
  56. nada n lirik chorusnya bagus.
    love it! ^^v

    ReplyDelete
  57. Berpetualanglah sesukamu namun aku harap aku yg akan jadi rumah tempatmu kembali I will right here waiting for you :)

    ReplyDelete
  58. miris yah.. buat masbro maman syahputra yg disana.. nong bkal menanti kamu disini.. wlau nong udah gk sendiri.. tp hati ini cuma buat kamu.. sayang kamu.. smoga kita bisa ketemu lagi dan berjodoh yh ..
    #Waitingforyou

    ReplyDelete
  59. Lagunya sama kayak yg di rasain sekarang😭

    ReplyDelete
  60. Uwww.. kalau gak ada pasangan siapa yang ditunggu

    ReplyDelete
  61. Dear "FS" always love u ��

    ReplyDelete
  62. Dear Bagas Adiyatma..
    Where ever you go, what ever you do.
    I will be right here waiting for you^^

    ReplyDelete
  63. utk Listya yg jauh dsna yg bner2 trpisah samudera..

    ReplyDelete
  64. Whatever it takes or how my heart breaks
    I will be right here waiting for you
    B.

    ReplyDelete
  65. Nasib ldr:') i will be right here waiting for you alvin:')

    ReplyDelete
  66. Yeni "i love you"😘😻💑walupun kamu menolaknya dengan alasan jarak (bandung-ciamis),terkadang hati ini rindu ingin selalu di dekat mu,

    ReplyDelete
  67. I will be Right Waiting For You..Ibnu Hajar(InsyaAllah)

    ReplyDelete
  68. entahh apapun yang kamu perbuat disana..
    aku masih disini menunggu...
    maaf aku tak bisa seperti yang lain, yang selalu ada disaat kmu butuhkan..
    aku seperti ini.. hanya untuk kita nanti.. 😊😊

    ReplyDelete
  69. Liriknya pas buat yang lagi LDR an 😂

    ReplyDelete
  70. Lagu ini utk qmu FNC yg jauh disana bener2 mengingatkan kisah masa lalu qta, dari 4 tahun menjalin hubunngan yg 2 tahunnya dipisahkan dgn jarak yg lumayan jauh dan benar2 qta tdk bisa ketemu kembali,hanya via phone n surat/mail, yg akhirnya "I wonder how we can survive this romance"

    ReplyDelete
  71. ,,, maafkan aq sayaang 😭,,,, tak mungkin aq pergi ke hongkong,,,, 😭,,, tiketnya terlalu mahal sayang,,,,, 😭 ,,, seandainya kamu tak jadi TKW ,,,, 😭 ,,,, mungkin aq tak begini,,,, 😭,,,, aq masih ingin menyentuh lembut kedua pipimu ,,,, aq ingin melihat kedua matamu yang indah itu ,,,, 😭😭😭😭,,,,,,

    ReplyDelete
  72. Mewakili perasaan ribuan orang yang sedang galon

    ReplyDelete
  73. 7240 brasa bngett

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. 7420 aku jg merasakan nya sayankk..😘aku akan sllu mendengarkan lagu ini d saat aku merindukan mu

      Delete
  74. 7420 aku akan sllu mendengarkan lagu ini disaat aku merindukanmu😭sayang..kita d pertemukan nya terlambat😢tapi aku tak prnah mnyesali pertemuan ini mskipun terasa menyakitkan pda akhirnya..27520 moment terindah dlm kisah kita seumur hidupku ga akan pernah aku lupa😭😘😘

    ReplyDelete
  75. 7420 aku jg merasakan nya sayank..aku akan mendengarkan lagu ini di saat aku merindukanmu����

    ReplyDelete
  76. 7420 aku merasakan nya sayang...

    ReplyDelete
  77. Mau nanya nih. Kok "that I thought Would last somehow", artinya " yang kupikir takkan pernah berakhir". Kan "Would last" itu "akan berakhir".

    ReplyDelete

  78. But in the end if I'm with you
    I'll take the chance,

    ReplyDelete
  79. buat kmu yang jauh dsn !!!
    dulu lagu ini bgt berrti buat sy..
    membuat sy tetap terjaga, membuat semngat untuk bekerja meski jalinan kasih LDR,tp skrng hanya bisa mengenang

    ReplyDelete
  80. I just make Video Cover this song in Starmaker and after dowload it sent to my lovely man in France.He cool but so loyal with me. Dia ingin aku jd istrinya till Jannah. Aamiin.

    ReplyDelete

Back To Top