-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Are Loved (Don't Give Up) | Josh Groban

Don't give up
Jangan menyerah
It's just the weight of the world
Ini hanya beban dunia
When your heart's heavy
Saat hatimu penuh beban
I, I will lift it for you
Aku, aku akan mengangkatnya untukmu
Don't give up
Jangan menyerah
Because you want to be heard
Karena kau ingin didengar
If silence keeps you
Jika kau terus diam, aku
I, I will break it for you
Aku, aku akan membuatmu bicara

I
Everybody wants to be understood
Semua orang ingin dimengerti
Well I can hear you
Aku bisa mendengarmu
Everybody wants to be loved
Semua orang ingin dicintai
Don't give up
Jangan menyerah
Because you are loved
Karena engkau dicintai

Don't give up
Jangan menyerah
It's just the hurt
Ini hanya luka
That you hide
Yang kau sembunyikan
When you're lost inside
Saat jiwamu tersesat
I, I'll be there to find you
Aku, aku akan ada untuk menemukanmu

Don't give up
Jangan menyerah
Because you want to burn bright
Karena kau ingin cahaya
If darkness blinds you
Jika kegelapan membutakanmu
I, I will shine to guide you
Aku, aku akan bersinar untuk memandumu

Back to I

You are loved
Kau dicintai

Don't give up
Jangan menyerah
It's just the weight of the world
Ini hanya beban dunia

Don't give up
Jangan menyerah
Everyone needs to be loved
Semua orang butuh dicintai

You are loved
Kau dicintai

Labels: Josh Groban, Translation, Y

Thanks for reading You Are Loved (Don't Give Up) | Josh Groban. Please share...!

17 comments on You Are Loved (Don't Give Up) | Josh Groban

  1. Nice song... jangan menyerah... cinta sllu akan ada untukmu. 7DD1396F

    ReplyDelete
  2. indah sekali lagunya. lagu ini seolah berbicara dengan hati dan jiwaku...

    ReplyDelete
  3. Aku smp menangis kalo aku dengar lagu ini
    Aku ingin minta maaf sm mantan yg d Gorontalo kalo aku menyanyikannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. syaland aku tertawa

      Delete
    2. Lagu ini untuk jiwa yg mengalami beban dunia , yg mengalami musibah dan berdo agar yang empunya memberri jaln terbaik stelah musibah ini...jadi ini bukan lagu tentang putus cinta yaaa..

      Delete
  4. Makaseyy
    Sangat membantu buat tugas inggris

    ReplyDelete
  5. Kesini gara² tugas inggris angkat kaki🙂

    ReplyDelete

Back To Top