-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Guilty | Blue

[VS 1 - (DUNCAN)]
I never want to play the games that people play
Aku tak ingin bermain-main seperti orang lain
I never want to hear the things they gotta say
Aku tak ingin mendengar apa yang mereka katakan
I've found everything I need
Tlah kutemukan segala yang kubutuhkan
I never wanted anymore than I can see
Aku tak menginginkan apa-apa lagi selain yang kupunya
I only want you to believe
Aku hanya ingin kau percaya

[CHORUS - (LEE)]

If it's wrong to tell the truth
Jika mengatakan yang sebenarnya adalah sebuah kesalahan
Then what am I supposed to do
Lalu apa yang harus kulakukan
When all I want to do is speak my mind (speak my mind) - [ALL]
Saat yang ingin kulakukan hanyalah mengatakan yang ada di pikiranku
If it's wrong to do what's right
Jika melakukan yang benar adalah sebuah kesalahan
I'm prepared to testify
Aku telah siap bersaksi
If loving you with all my heart's a crime - [ALL]
Jika mencinta dengan sepenuh hati adalah sebuah kejahatan
Then I'm guilty
Maka, aku orang yang penuh dosa

[VS2 - (SIMON)]

I wanna give you all the things you never had
Aku ingin memberi segala yang tak kau punya
Don't try to tell me how he treats you isn't bad
Jangan coba kau beritahu aku perlakuannya padamu tidaklah buruk
I need you back in my life
Aku ingin kau kembali ke dalam hidupku
I never wanted just to be the other guy (be the other guy - [LEE])
Aku tak ingin hanya menjadi orang ketiga
I never wanted to live a lie
Aku tak ingin selamanya berdusta

[CHORUS - (LEE)]

[BRIDGE - (ANTONY)]

Girl I followed my heart
Gadis, kuturuti kata hatiku
Followed the truth
(Ku) turuti kebenaran
Right from the start it led me to you
Sedari awal semua ini mengantarku kepadamu
Please don't leave me this way
Tolong jangan tinggalkan aku seperti ini
I'm guilty now all I have to say
Aku orang yang penuh dosa hanya itulah yang harus kukatakan

[CHORUS - (LEE)]

[OUTRO]
What am I supposed to do [Duncan]
Apa yang harus kulakukan
Then I'm guilty [Lee]
Maka aku orang yang bersalah
All I wanna do is speak my mind [All]
Yang ingin kulakukan hanyalah mengatakan apa yang kupikirkan
Gulity [Lee]
Orang yang bersalah
Then I'm guilty [Lee]
Maka aku orang yang bersalah
I'm prepared to testify [Duncan]
Aku siap bersaksi
If it's wrong to do what's right
Jika melakukan yang benar adalah sebuah kesalahan
then tell me about this feeling inside [Lee]
Maka beritahu aku tentang perasaanku ini
If loving you with all my hearts a crime [All]
Jika mencintaimu sepenuh hati adalah sebuah kejahatan
I'm Guilty [Duncan]
Aku orang yang penuh dosa

Labels: Blue, G, Translation

Thanks for reading Guilty | Blue. Please share...!

3 comments on Guilty | Blue

Back To Top