-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken | Seether feat. Amy Lee

I wanted you to know that I love the way you laugh
Kuingin kau tahu bahwa aku suka caramu tertawa
I wanna hold you high and steal your pain away
Kuingin mendekapmu erat dan kuhapus lukamu
And I keep your photograph, I know it serves me well
Dan kusimpan fotomu, kutahu itu sangat mengobatiku
I wanna hold you high and steal your pain
Kuingin mendekapmu erat dan mengapus lukamu

Because I'm broken when I'm lonesome
Karna aku luluh lantak saat ku kesepian
And I don't feel right when you're gone away
Dan aku tak merasa nyaman saat kau jauh
You've gone away, you don't feel me here anymore
Kau tlah pergi, kau tak merasakanku di sini lagi

The worst is over now and we can breathe again
Hal terburuk kini usai sudah dan kita bisa bernafas lagi
I wanna hold you high, you steal my pain away
Kuingin mendekapmu erat, kau hapus lukaku
There's so much left to learn and no one left to fight
Banyak hal yang harus dipelajari dan tak ada lagi yang bisa diajak bertengkar
I wanna hold you high and steal your pain
Kuingin mendekapmu erat dan mengapus lukamu

(2x)
Because I'm broken when I'm open
Karna aku luluh lantak saat aku terbuka
And I don't feel like I am strong enough
Dan aku tak merasa cukup tangguh
Because I'm broken when I'm lonesome
Karna aku luluh lantak saat aku kesepian
And I don't feel right when you're gone away
Dan aku tak merasa nyaman saat kau jauh

Labels: Amy Lee, B, Seether, Translation

Thanks for reading Broken | Seether feat. Amy Lee. Please share...!

37 comments on Broken | Seether feat. Amy Lee

  1. lagu favorite q,,
    dan lagu ini sangat sangat .............?,


    Sesuatu,,,

    ReplyDelete
  2. Buat seseorang yg g pernah q miliki....
    I'm very like this song

    ReplyDelete
  3. ngeri ngeri sedap

    ReplyDelete
  4. I keep your photograph, I know it serves me well!!!!
    This song I dedicated to someone special <3<3<3

    ReplyDelete
  5. Tolong terjemahin lagu Of Mice % Men - Another You..terima kasih min

    ReplyDelete
  6. terjemahin dong lagu weak - seether

    ReplyDelete
  7. lagu ini keluar pas uts aural english kemarin, sayang nya belum pernah denger lagu ini kecuali pas uts kemarin. berantakan berarti jawaban ku. :(

    ReplyDelete
  8. Kusimpan foto mu, krn ku tahu itu bisa mengobati ku..

    ReplyDelete
  9. check this out guys sedih bgt jarak jauh trus akhirnya kita duet lagu ini https://soundcloud.com/tata-glow/broken-cover-by-glouvara-ft-jasondrums

    ReplyDelete
  10. Thanks nice web. Love this sing so much biar tahu. Bahwa saya ga suka keributan

    ReplyDelete
  11. Lagu ini bikin kangen ibuq yv cerewet

    ReplyDelete
  12. entah dia suka atau tidak tapi tadi malam dia mendengarkannya untuk dirinya sendiri atau di tujukan untuk Miss Z. "berharap itu saya."

    ReplyDelete
  13. Aku Sama Dia Banget :) .. Saling Menghapus Luka Broken Home Kita :) LDR-an :* Sukaaaaa Lagunya !!

    ReplyDelete
  14. Lagu lama tapi ga' pernah bosan dengerinnya.Cocok banget untuk mengenang sseorang.

    ReplyDelete
  15. lagu ini mewakili sebuah perasaan q. .

    ReplyDelete
  16. Entah apa maksudnya.
    Tp suka banget sama nadanya

    ReplyDelete
  17. Filmny juga bagus, the punisher versi lawas

    ReplyDelete
  18. nice song...
    liriknya gue rasa d khidupan nyata

    ReplyDelete
  19. Keren banget,dalem bnget arti liriknya

    ReplyDelete
  20. 20 atau tiga puluh tahun lagi akan masuk daftar tembang kenangan

    ReplyDelete
  21. Pusing sama hidup :(

    Mari saling menguatkan

    ReplyDelete
  22. favorit bgt...inget wktu pas baru putus am mantan 16th yg lalu...

    ReplyDelete
  23. Cepirit dikit lagi, bodo ahh

    ReplyDelete
  24. My heart breaks when I'm not with you anymore :(

    ReplyDelete

Back To Top