-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Do I Have To Cry For You | Nick Carter

Don't wanna close the door,
Tak ingin (ku) tutup pintu
Don't wanna give up on it
Tak ingin (ku) berputus asa
Don't wanna fight no more,
Tak ingin (ku) berhenti berjuang
We'll find a way around it,
Kita kan temukan jalan
Where's the love we had?
Dimanakah cinta yang dulu ada?
We can make it last
Kita bisa membuatnya bertahan

CHORUS
Tell me what I gotta be,
Katakan aku harus menjadi apa
Tell me what you wanna do
Katakan apa yang ingin kau lakukan
'Cause I can't live my life
Karna aku tak bisa menjalani hidupku
The way you want me to
Seperti yang kauinginkan
You know I can't go on
Kau tahu aku tak bisa terus
Living like we do
Hidup seperti ini
Do I have to cry for you?
Haruskah aku menangis untukmu?
Do I have to cry for you?
Haruskah aku menangis untukmu?

So tell me what it's for,
Jadi katakan untuk apa semua ini
If there's no winner in it?
Jika tak ada yang akan menang?
Nobody's keeping score,
Tak ada yang mendapat nilai
Let's start from the beginning
Mari kita mulai dari awal
Can we make it last
Bisakah kita membuatnya bertahan
Where's the love we had
Dimanakah cinta kita dulu

CHORUS

Do I gotta stand in the cold dark night
Haruskah aku berdiri dalam dinginnya malam yang gelap
Till the morning light, yeah
Hingga cahaya pagi menjalang, yeah
Do I have to say
Haruskah aku berkata
I won't let you get away
Takkan kubiarkan engkau pergi

CHORUS

Yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah
Oh no
You know I can't go on
Kau tahu aku tak bisa terus
Living like we do
Hidup seperti ini
Do I have to cry for you?
Haruskah aku menangis untukmu?
Do I have to cry for you?
Haruskah aku menangis untukmu?

Labels: D, Nick Carter, Translation

Thanks for reading Do I Have To Cry For You | Nick Carter. Please share...!

0 Komentar untuk "Do I Have To Cry For You | Nick Carter"

Back To Top