-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Is There Anybody Out There | Secondhand Serenade

You can say goodbye
Kau bisa saja ucapkan selamat tinggal
To all the things that you have ever known
Pada semua hal yang pernah kau tahu
You can say goodbye
Kau bisa saja ucapkan selamat tinggal
And live inside the life that you have grown
Dan hidup dalam kehidupan yang telah kau jalani
What's the point
Apa artinya
You try to start from scratch
Kau berusaha memulai dari awal
but get let down
Namun segera kecewa

You can say goodbye
Kau bisa saja ucapkan selamat tinggal
Just to realize there's no-one left around
Dan kau sadari tak ada orang di sekitarmu
So what am I fighting for
Jadi untuk apa aku berjuang

CHORUS
Tell me
Katakan padaku
Is there anybody out there
Adakah orang lain
Am I swimming through this empty sea alone
Apakah aku renangi lautan sunyi ini seorang diri
Am I looking for an answer
Apakah aku sedang mencari jawaban
Or am I trying to find a way to get back home
Ataukah aku sedang berusaha mencari jalan untuk pulang
Is there anybody out there
Adakah orang lain
Would you hear me if I screamed or if I cried
Akankah kau dengar aku jika aku menjerit atau aku menangis
I'm looking for an answer
Aku mencari jawaban
And just trying to find a way to survive
Dan berusaha mencari jalan untuk bertahan

You can live or die,
Kau bisa saja hidup atau mati,
Without the chance to find out what your worth,
Tanpa punya kesempatan tuk temukan betapa berharga dirimu,
You can live or die
Kau bisa saja hidup atau mati
And never find the one that she'd deserve
Dan takkan pernah temukan orang yang pantas untuknya
You can walk alone
Kau bisa saja berjalan seorang diri
And live inside the shadows in your heart,
Dan hidup dalam bayangan di hatimu,

You can say goodbye
Kau bisa saja ucapkan selamat tinggal
Or live and find out you've been alone right from the start
Atau hidup dan sadari kau tlah seorang diri sejak pertama kali
So what am I fighting for
Jadi untuk apa aku berjuang

CHORUS

Never thought I would end up all alone
Tak pernah kukira akhirnya aku kan sendiri
Every day I am feeling further away from home
Setiap hari aku merasa semakin jauh dari rumah
I can't catch my breath
Aku sulit bernafas
But I am holding on
Namun aku tetap bertahan

Is there anybody out there
Adakah orang lain
is this the last time I have to say goodbye
Apakah ini terakhir kali aku harus ucapkan selamat tinggal
Am I staring at my future
Apakah aku sedang menatap masa depan
Is it time to take charge of my life
Apakah ini saatnya mengambil kendali hidupku

CHORUS

Labels: Secondhand Serenade, T, Translation

Thanks for reading Is There Anybody Out There | Secondhand Serenade. Please share...!

11 comments on Is There Anybody Out There | Secondhand Serenade

  1. lagunya kereeen banget (y)
    I Love secondhand serenade :*

    ReplyDelete
  2. Tolong terjemanin lagu yang Rufio yang Anybody Out There donk

    ReplyDelete
  3. "What's the point
    You try to start from scratch
    but get let down"
    awawawaw:'3

    ReplyDelete
  4. request terjemahan lagu Secondhand Serenade - Back to the Old Days dong :)

    Kayaknya enak ngeliat transletan orang lain drpd transletan sendiri :D

    ReplyDelete

Back To Top