-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wherever I Go | Miley Cyrus

Here we are now
Di sinilah kita
Everything is about to change
Segalanya akan segera berubah
We face tomorrow as we say goodbye to yesterday
Kita hadapi hari esok seperti kita ucap selamat tinggal pada hari kemarin
A chapter ending but the stories only just begun
Akhir sebuah bab tapi cerita baru saja dimulai
A page is turning for everyone
Sebuah halaman terbuka untuk semua orang

CHORUS
So I'm moving on
Maka aku pun terus melangkah
Letting go
Biarkan semua berlalu
Holding on to tomorrow
Menanti hari esok
I've always got the memories
Kan selalu kusimpan semua kenangan
while I'm finding out who I'm gonna be
Dan kan kutemukan kan jadi apa diriku
We might be apart but I hope you always know
Kita mungkin berpisah tapi kuharap kau selalu tahu
You'll be with me wherever I go
Kau kan bersamaku kemana pun aku pergi
Wherever I go
Kemanapun aku pergi

So excited I can barely even catch my breath
Teramat gembira hingga aku hampir tak dapat bernafas
We have each other to lean on for the road ahead
Kita saling berpegangan di jalanan depan sana
This happy ending is the start of all our dreams
Akhir bahagia ini adalah awal dari semua mimpi kita
And I know your heart is with me
Dan aku tahu hatimu bersamaku

CHORUS

It's time to show the world we've got something to say
Kini saatnya tuk tunjukkan pada dunia ada yang ingin kita ucapkan
A song to sing out loud we'll never fade away
Sebuah lagu tuk dinyanyikan keras-keras kita takkan pernah pudar
I know I'll miss you but we'll meet again someday
Aku tahu aku kan merindukanmu tapi kita kan berjumpa lagi suatu hari nanti
We'll never fade away
Kita takkan pernah pudar

CHORUS (2x)

Wherever, wherever I go
Kemanapun, kemanapun aku pergi

Labels: Miley Cyrus, Translation, W

Thanks for reading Wherever I Go | Miley Cyrus. Please share...!

2 comments on Wherever I Go | Miley Cyrus

Back To Top