-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Here For You | Firehouse

So you think you've got it all figured out
Jadi kau kira kau tlah mengerti semuanya
Well you know you can't make it alone
Kau tahu kau takkan bisa melakukannya sendiri
Everbody needs somebody to help them out
Semua orang butuh seseorang untuk membantunya
And you know I could be that someone
Dan kau tahu aku bisa menjadi seseorang itu

PRE-CHORUS
And if you ever get lost on life's highway
Dan jika kau tersesat dalam hiruk pikuk kehidupan
Don't know where to go
Tak tahu harus ke mana
There's just one thing that I want you to know
Hanya satu hal yang kuingin kau tahu

CHORUS
I am here for you, always here for you
Aku di sini untukmu, selalu di sini untukmu
When you need a shoulder to cry on
Saat kau butuh pundak tuk menyanggamu
Someone to rely on, I am here for you
Seseorang tuk jadi tempat bersandarmu, aku di sini untukmu

So you think that love is long overdue
Jadi kau kira cinta sudah terlambat
Tired of looking for someone to care
Lelah mencari seseorang yang bisa mengasihimu
Let me tell you know the choice is up to you
Biar kukatakan kau tahu pilihan ada di tanganmu
But you know I will always be there
Tapi kau tahu aku kan selalu ada

I am here for you, always here for you
Aku di sini untukmu, selalu di sini untukmu
When you're needin' someone to hold you
Saat kau butuh seseorang untuk mendekapmu
Remember I told you
Ingatlah tlah kukatakan padamu
I am here for you, I am here for you
Aku di sini untukmu, aku di sini untukmu

So now you've got it all figured out
Jadi kini kau tlah mengerti
And you know you've found someone that cares
Dan kau tahu tlah temukan seseorang yang mengasihi
And if you ever need somebody to help you out
Dan jika kau butuh seseorang untuk membantumu
Well you know I will always be there
Kau tahu aku kan selalu ada

PRE-CHORUS
CHORUS

I am here for you, always here for you
Aku di sini untukmu, selalu di sini untukmu
When you're needin' someone to hold you
Saat kau butuh seseorang untuk mendekapmu
Remember I told you
Ingatlah tlah kukatakan padamu
I am here for you, I am here for you
Aku di sini untukmu, aku di sini untukmu

Labels: Firehouse, H, Translation

Thanks for reading Here For You | Firehouse. Please share...!

24 comments on Here For You | Firehouse

  1. min tolong yg Love Of A Lifetime di terjemahin juga,thanks before

    ReplyDelete
  2. Lagu yg tak mungkin terlupakan.... :v

    ReplyDelete
  3. Sering nyanyi sama mantan.
    Pkoknya lagu ini adalah hadiah dari tuhan.
    Jika dia lihat komen ini, aku ingin mengatakan "iam here for you"
    Miss you MHY

    ReplyDelete
  4. ngiris bawang ngiris bawang, hiks

    ReplyDelete
  5. Lagu ini kek lagu romance, tpi seringnya gua nyanyiin buat sahabat gua 😂 mnrut gua sih lagu ini cocok cocok aja jg buat yg punya sahabat yg seringkali ngerasa down, gapunya tmpt sandaran. Sebagai sahabat yg baik tntu kita hrus bisa mnjadi tmpt sandarannya. Lagu ini the best lah pokoknya 😋

    ReplyDelete
  6. Lagu terbaik...saat hati sakit...apalagi bener2 jatuh karena fitnah... thanks buat lagu and sahabat

    ReplyDelete
  7. Suka bnget gua lagu ini hehe , , keren 😂

    ReplyDelete
  8. Lagunya enak gila walaupun ini lagu lawas. Btw, gua kids jaman now lo!

    ReplyDelete
  9. Lagu waktu gua masih SD.. ampe sekarang ni lagi jadi favorit gua keren dahh👍👍

    ReplyDelete
  10. Lagu yang enak di denger. Dan enak dinyanyiin pulaa. Lovveee

    ReplyDelete
  11. Sampai hafal gua main gitar ni lagu

    ReplyDelete
  12. Masih denger di tahun 2021

    ReplyDelete

Back To Top