-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If We Ever Meet Again | Timbaland feat. Katy Perry

What is somebody like you doin' in a place like this?
Apa yang orang sepertimu sedang lakukan di tempat seperti ini?
Say did you come alone or did you bring all your friends?
Katakan apakah kau datang sendiri atau membawa teman-temanmu?
Say what's your name? What you drinking?
Katakan siapa namamu? Apa yang kau minum?
I think I know what are you thinking
Kurasa aku tahu yang sedang kau pikirkan
Baby what's your sign,
Kasih apa isyaratmu
Tell me yours and I'll tell you mine
Katakanlah dan kan kutakan isyaratku
Say What is someone like you doin' in a place like this?
Katakan apa yang orang sepertimu sedang lakukan di tempat seperti ini?

CHORUS
I'll never be the same
Aku takkan sama
If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi
Won't let you get away
Takkan kubiarkan kau pergi
If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi
This freefall, oh, got me so, oh
Jatuh bebas ini, oh, membuatku begitu, oh
Kiss me all night,
Ciumlah aku sepanjang malam,
Don't ever let me go
Jangan pernah lepaskan aku
I'll never be the same
Aku takkan sama
If we ever meet again
Andai kita bertemu lagi

Do you come here much?
Apakah kau sering datang ke sini?
I swear I've seen your face before
Sumpah, aku pernah melihat wajahmu sebelumnya
You don't see me blush
Kau tak melihat wajahku merona
But I can't help to want you more, more
Tapi tak bisa kutahan tuk menginginkanmu lagi
Baby tell me what's your story?
Kasih katakan apa ceritamu?
I ain't shy, don't you worry
Aku tak malu, jangan kuatir
I'm flirting with my eyes
Aku menggoda dengan mataku
I wanna leave with you tonight
Aku ingin pergi denganmu malam ini
Do you come here much?
Apakah kau sering datang ke sini?
I've gotta see your face some more
Aku harus melihat wajahmu lagi
(some more cause baby I..)
(Lagi karena kasih aku...)

CHORUS

(2x)
If we ever meet again,
Andai kita bertemu lagi
I'll have so much more to say
Pasti akan lebih banyak yang ingin kukatakan
(Say if we ever meet again)
(katakan andai kita bertemu lagi)
If we ever meet again, again
Andai kita bertemu lagi
I wont let you go away
Takkan kubiarkan kau pergi
(Say if we ever meet again)
(Katakan andai kita bertemu lagi)

CHORUS (2x)

Labels: I, Katy Perry, Timbaland, Translation

Thanks for reading If We Ever Meet Again | Timbaland feat. Katy Perry. Please share...!

0 Komentar untuk "If We Ever Meet Again | Timbaland feat. Katy Perry"

Back To Top