-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tonight (I'm Lovin' You) | Enrique Iglesias feat. Ludacris

I know you want me
Kutahu kau menginginkanku
I made it obvious that I want you too
Biar kuperjelas aku juga inginkan dirimu
So put it on me
Maka turutilah aku
Let's remove the space between me and you
Mari hilangkan jarak antara kau dan aku
Now rock your body
Kini goyangkanlah tubuhmu
Damn I like the way that you move
Sungguh kusuka gerakanmu
So give it to me
Maka serahkanlah padaku
Cause I already know what you wanna do
Karena aku sudah tahu yang ingin kau lakukan

PRE-CHORUS
Here's the situation
Begini situasinya
Been to every nation
Aku tlah ke semua negara
Nobody's ever made me feel the way that you do
Tak ada yang bisa membuatku merasa seperti yang kau lakukan
You know my motivation
Kau tahu motivasiku
Given my reputation
Mengingat reputasiku
Please excuse I don't mean to be rude
Maaf, bukan maksudku tuk kasar

CHORUS
But tonight I'm loving you
Tapi malam ini aku ingin bercinta denganmu
Oh you know
Oh kau tahu
That tonight I'm loving you
Malam ini aku ingin bercinta denganmu
Oh you know
Oh kau tahu
That tonight I'm loving you
Malam ini aku ingin bercinta denganmu

You're so damn pretty
Kau sungguh cantik
If I had a type than baby it would be you
Andai aku punya tipe idaman, maka engkaulah tipeku
I know you're ready
Aku tahu kau tlah siap
If I never lied, than baby you'd be the truth
Andai aku biasa berdusta, maka kasih kau lah kejujuranku

PRE-CHORUS
CHORUS

[Ludacris]
LUDA..
Tonight I'm gonna do
Malam ini kan kulakukan
Everything that I want with you
Semua yang kuinginkan denganmu
Everything that u need
Semua yang kau butuhkan
Everything that u want I wanna honey
Semua yang kau inginkan, kuinginkan juga
I wanna stunt with you
Aku ingin jungkir balik denganmu
From the window
Dari jendela
To the wall
Ke dinding
Gonna give u, my all
Kan kuberikan engkau, segala yang kupunya
Winter n summertime
Musim hujan dan musim panas
When I get you on the springs
Saat kubawa kau ke musim semi
Imma make you fall
Kan ku buat kau gugur
You got that body
Tubuhmu itu
That make me wanna get on the boat
Sanggup membuatku ingin naik perahu
Just to see you dance
Hanya untuk melihatmu menari
And I love the way you shake that ass
Dan aku suka caramu bergoyang
Turn around and let me see them pants
Berputarlah dan biar kuperhatikan dirimu
You stuck with me
Kau tak bisa lepas dariku
I'm stuck with you
Aku tak bisa lepas darimu
Let's find something to do
Mari cari sesuatu yang bisa dilakukan
(Please) excuse me
Maafkan aku
I don't mean to be rude
Bukan maksudku tuk kasar

CHORUS

Labels: Enrique Iglesias, Ludacris, T, Translation

Thanks for reading Tonight (I'm Lovin' You) | Enrique Iglesias feat. Ludacris. Please share...!

3 comments on Tonight (I'm Lovin' You) | Enrique Iglesias feat. Ludacris

  1. SOMEBODY'S ME DONGGGG MINNNN !!

    ReplyDelete
  2. mantap ... ini dia lagu yang gw cari .... thanks ya bro ,,,

    ReplyDelete

Back To Top