-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tug Of War | Carly Rae Jepsen

You seem too good, too good to be true
Hampir tak dapat kupercaya dirmu benar-benar di sini
You're holding me stronger, stronger than I'm used to
Kau mendekapku lebih kuat dari yang biasa kurasakan

CHORUS
Don't go out with the boys tonight
Jangan keluar dengan teman-temanmu malam ini
I won't sleep a wink wondering what you're doing
Aku takkan bisa tidur sedetik pun sambil membayangkan apa yang kau lakukan
Don't go out with the girls tonight
Jangan keluar bersama gadis-gadis malam ini
I will turn to drink wondering who you're screwing
Aku pasti kan mabuk-mabukan sambil membayangkan siapa yang kau goda

You seem too good, too good to be true.
Hampir tak dapat kupercaya dirimu benar-benar di sini
I'm loving you longer, longer than I'm used to
Aku mencintaimu lebih lama daripada kekasihku yang dulu

CHORUS

BRIDGE
(2x)
Tug of war, sweet as sin
Tarik tambang, semanis dosa
I let go, I fell in
Kulepaskan, aku jatuh
Feel the pull, call your name
Rasakan tarikannya, panggil namamu
I'm alone, once again
Aku sendirian, sekali lagi

You seem too ...
Hampir tak dapat...

You seem too good, too good to be true.
Hampir tak dapat kupercaya dirimu benar-benar di sini
You're holding me stronger, stronger than I'm used to.
Kau mendekapku lebih kuat dari yang biasa kurasakan


CHORUS
BRIDGE

(2x)
Tug of war
Tarik tambang
Feel the pull
Rasakan tarikannya

Labels: Carly Rae Jepsen, T, Translation

Thanks for reading Tug Of War | Carly Rae Jepsen. Please share...!

0 Komentar untuk "Tug Of War | Carly Rae Jepsen"

Back To Top