-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken | Leona Lewis

You can take away all my love
Kau boleh bawa pergi semua cintaku
What do I need it for
Aku tak membutuhkannya
You can take away all these words
Kau boleh bawa pergi semua kata ini
There's no meaning anymore
Tak lagi ada artinya
You can take away everything
Kau boleh bawa pergi segalanya
Leave me lying on the floor
Biarkan aku berbaring di lantai
All those sorry's
Semua kata maaf itu
We can't go back to the start
Kita tak bisa kembali ke awal
You can't fix me, I'm torn apart
Kau tak bisa pulihkanku, aku hancur luluh

CHORUS
I wanna run away from love
Aku ingin menjauh dari cinta
This time I have had enough
Kali ini aku tlah muak
Every time I feel your touch, I'm broken
Tiap kali kurasakan sentuhanmu, aku hancur
Shattered all my pieces of part
Tercerai berai seluruh kepingan diriku
Never thought I'd fall so hard
Tak pernah terpikir aku kan jatuh begitu keras
Putting back together my heart, It's broken
Menyulam kembali hatiku, ia tlah hancur

You can take these photographs
Kau boleh bawa pergi foto-foto ini
Watch them fade away, oh
Lihat semua itu memudar
You can throw away all these letters
Kau boleh membuang semua surat ini
I don't care about what they say
Aku tak peduli apa isinya
All those sorry's,
Semua kata maaf itu
there's a million reasons why
Ada jutaan alasan kenapa
You can't mend me, don't even try
Kau tak bisa menyulamku, jangan coba-coba

CHORUS

I know it's gonna take some time
Aku tahu kan butuh waktu
To finally realize
Untuk akhirnya sadari
I got nothing left inside
Tak ada lagi yang tersisa di hati

Nothing to hide
Tak ada yang perlu disembunyikan
I'm broken, I'm broken
Aku hancur, aku hancur
My heart is oh, oh, oh
Hatiku oh, oh, oh
I'm broken, I'm broken
Aku hancur, aku hancur
There's nothing left inside
Tak ada lagi yang tersisa di hati
Oh, Oh, Oh, Oh, Oh, Oh
Save me
Selamatkan aku

CHORUS

Oh, Oh, Oh, Oh, I'm broken
Oh, oh, oh, oh, aku hancur
Oh, Oh Oh, Oh, Save me
Oh, oh oh, oh, selamatkan aku
Oh, Save, Me
Oh, selamatkan, aku
I'm broken
Aku hancur

Labels: B, Leona Lewis, Translation

Thanks for reading Broken | Leona Lewis. Please share...!

2 comments on Broken | Leona Lewis

Back To Top