-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Gonna Miss You | Milli Vanilli

I knew it from the start
Tlah kuduga sejak semula
You would break my heart
Kau kan hancurkan hatiku
But still I had to play this painful part
Tapi tetap saja aku harus lewati bagian menyakitkan ini
You wrapped me 'round your little-bitty finger
Kau genggam aku di dalam jemarimu
With your magic smile
Dengan senyuman magismu
You kept me hangin' on a lovers cross a while
Kau gantung aku sekian lama
You put your spell on me
Kau mantrai aku
Took my breath away
Kau buatku terkesima
But there was nothin' I could do to make you stay
Tapi tak ada yang bisa kulakukan tuk membuatmu tak pergi
I'm gonna miss you
Aku kan merindukanmu

All the love I feel for you
Semua cintaku kuberikan kepadamu
Nothing could make me change my point of view
Tak ada yang bisa mengubah pandanganku
Oh girl
Oh kasih
I'm gonna miss you baby
Aku kan merindukanmu

CHORUS
Giving all the love I feel for you
Semua cinta yang kuberikan kepadamu
Couldn't make you change your point of view
Tak mampu membuatmu mengubah pandanganmu
You're leavin'
Engkau kan pergi
Now I'm sittin' here, Wastin' my time
Kini aku terduduk di sini, siakan waktuku

I just don't know what I should do
Aku tak tahu yang harus kulakukan

BRIDGE
It's a tragedy for me
Bagiku ini tragedi
To see the dream is over
Melihat mimpiku berakhir
And I never will forget the day we met
Dan takkan kulupa hari pertemuan kita
Girl I'm gonna miss you
Kasih, aku kan merindukanmu

Like a honey bee
Seperti lebah madu
You took the best of me
Kau ambil yang terbaik dariku
Now I can't erase those memories
Kini tak bisa kuhapus kenangan itu
Like a fairy tale
Seperti dongeng
You were so unreal
Kau sungguh tak nyata
You left a scar that's so hard to heal
Kau tinggalkan luka yang sangat sulit disembuhkan
When you had a taste of paradise
Saat kau inginkan surga
Back on earth can feel
Kembali ke bumi bisa terasa
As cold as ice
Sedingin es
I'm gonna miss you
Aku kan merindukanmu
I'm gonna miss you
Aku kan merindukanmu
I miss you
Aku merindukanmu

CHORUS
BRIDGE (2x)

Labels: I, Milli Vanilli, Translation

Thanks for reading I'm Gonna Miss You | Milli Vanilli. Please share...!

1 comments on I'm Gonna Miss You | Milli Vanilli

  1. tolong...tambahin lagu, i put a spell on you(ost fifty shades). trimsk admin

    ReplyDelete

Back To Top