-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Only One | Yellowcard

Broken
Hancur
This fragile thing now
Hal rapuh ini kini
And I can't
Dan aku tak bisa
I can't pick up the pieces
Aku tak bisa punguti kepingannya
And I've thrown my words all around
Tlah kuumbar kata-kataku
But I can't
Tapi aku tak bisa
I can't give you a reason
Aku tak bisa memberimu satu alasan

I feel so broken up
Rasanya aku hancur luluh
(So broken up)
(Hancur luluh)
And I give up
Dan aku menyerah
(I give up)
(Aku menyerah)
I just want to tell you so you know
Aku hanya ingin memberitahumu agar kau tahu

CHORUS
Here I go
Beginilah aku
Scream my lungs out and try to get to you
Berteriak keras dan berusaha bilang padamu
You are my only one
Engkaulah kekasihku
I let go, there's just no one that gets me like you do
Kurelakan, tak ada yang bisa perlakukanku sepertimu
You are my only
Engkaulah
My only one
Kekasihku

Made my mistakes
Pernah (ku)lakukan kesalahan
Let you down
Pernah (ku)kecewakanmu
And I can't
Dan aku tak bisa
I can't hold on for too long
Aku tak bisa bertahan terlalu lama
Ran my whole life in the ground
Seumur hidupku terbaring
And I can't
Dan aku tak bisa
I can't get up when you're gone
Aku tak bisa bangkit saat tak ada dirimu

And something's breaking up
Dan ada sesuatu yang hancur
(Breaking up)
(Hancur)
I feel like giving up
Rasanya aku tlah menyerah
(Like giving up)
(Tlah menyerah)
I won't walk out until you know
Aku takkan pergi hingga kau tahu

CHORUS

Here I go so dishonestly
Beginilah aku begitu tak jujur
Leave a note, for you my only one
Tinggalkan pesan, untukmu kekasihku
And I know you can see right through me
Dan aku tahu kau bisa melihatnya dalam diriku
So let me go and you will find someone
Maka biarkanku pergi dan kau kan temukan seseorang

CHORUS

My only one (3x)
Kekasihku
You are my only
Engkaulah
My only one
Kekasihku

Labels: O, Translation, Yellowcard

Thanks for reading Only One | Yellowcard. Please share...!

28 comments on Only One | Yellowcard

  1. jleb banget ini lagu. huhuhuh

    ReplyDelete
  2. bener" gue banget nhh lagu..
    Srasa curhat lewat lagu T_T

    ReplyDelete
  3. sekilas liriknya sprti biasa sja.tp bgtu dipahami liriknya bgtu dalam..

    ReplyDelete
  4. ini lagu wajib gue waktu patah hati... keren banget lagunya :)

    ReplyDelete
  5. Ini jadi lagu wajib gw nge Band, pembukaan dan penutupan tiap kali latihan Band...

    ReplyDelete
  6. manteplah ni lagu

    ReplyDelete
  7. emg ngebuat lirik sama dengan kaya curhat :D #pengalaman :D

    ReplyDelete
  8. seseorg pernah nyanyiin ni lagu bwt gw
    sama seperti lirik trakhr.y skrang dy pergi dan biarin gw nemuin org lain :'(

    ReplyDelete
  9. lagu niy bw gw rindu dy..:,(
    #15 oct 93 :*

    ReplyDelete
  10. This is song very wonderful. I like it

    ReplyDelete
  11. Ini lagu Favorite Gua dari tahun 2004
    Sejak pertama kali lihat video clip nya di MTV Most Wanted
    Gak pernah bosan dengerin lagu ini sumpah

    ReplyDelete
  12. Pas nih buat yg lagi hancur hatinya nih lagu

    ReplyDelete
  13. Yang dengerin only one di 2018?

    ReplyDelete
  14. sumpah merinding banget gw denger lagunya

    ReplyDelete
  15. Gw bingung mau komen apaan, wkwk

    ReplyDelete
  16. Pergi demi ngeliat wanita itu bahagia walaupun dia ngerasa sakit dan rela ngeliat wanita itu mendapatkan bahagia nya walaupun bukan dengan nya, yaa dan gua baru paham dari lagu ini. Kenyataan dia menginginkan gua pergi untuk menikah dengan lelaki lain yang bisa ngebahahiakan gue jauh dari waktu gue bersama dia jauh dari kebahagiaan. Sampai gua pun rela ninggalin dia dan gua menikah dengan orang lain. Dan dia merasa sangat menyesal sekarang sudah membiarkan gua pergi.

    ReplyDelete
  17. gue kesini gara-gara dengerin playlistnya tsana di spotify, dan gila langsung jatuh cinta sama lagunya dari pertama denger. lagunya gue banget. aaaaa makasih banyak tsana udah ngenalin :( kenapa gue baru nemu lagu ini sekarang sih hikss

    ReplyDelete

Back To Top