-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Day After Tomorrow | Saybia

Please tell me why do birds
Katakanlah padaku kenapa burung-burung
sing when you're near me
Bernyanyi saat kau di dekatku
sing when you're close to me
Bernyanyi saat kau dekat denganku

They say that I'm a fool
Mereka bilang aku ini bodoh
For loving you deeply
Karena teramat mencintaimu
Loving you secretly
Diam-diam mencintaimu

CHORUS
But I crash in my mind
Tapi pikiranku kacau
Whenever you are near
Tiap kali kau dekat
Getting deaf, dumb and blind
Jadi tuli, bisu dan buta
Just drowning in despair
Tenggelam dalam rasa putus asa
I am lost in your flame
Aku hilang dalam baramu
It's burning like a sun
Yang membakar bak mentari
And I call out your name
Dan kuteriakkan namamu
The moment you are gone
Di saat kau tak ada

Please tell me why can't I
Katakanlah padaku kenapa aku tak bisa
Breathe when you're near me
Bernafas saat aku di dekatmu
Breathe when you're close to me
Bernafas saat kau dekat denganku

I know, you know I'm lost
Aku tahu, kau tahu aku hilang
In loving you deeply
Terlalu mencintaimu
Loving you secretly
Diam-diam mencintaimu
secretly
Diam-diam

CHORUS

Tomorrow
Esok hari
(Say it all tomorrow) I'll tell it all tomorrow
(Katakan semuanya esok hari) kan kukatakan semuanya esok hari
(Say it all tomorrow) or the day after tomorrow
(Katakan semuanya esok hari) atau lusa
(Say it all today) I'm sure I'll tell you then
(Katakan semuanya hari ini) aku yakin kan kukatakan padamu

CHORUS

Labels: Saybia, T, Translation

Thanks for reading The Day After Tomorrow | Saybia. Please share...!

7 comments on The Day After Tomorrow | Saybia

Back To Top