-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Try | Asher Book

If I walk would you run?
Andai aku berjalan, akankah kau berlari?
If I stop would you come
Andai aku berhenti, akankah kau menghampiri?
If I say you're the one would you believe me?
Andai kukatakan engkaulah yang kusayang, akankah kau percayai padaku?
If I ask you to stay would you show me the way
Andai kupinta kau tuk tetap di sini, akankah kau tunjukkanku caranya?
Tell me what to say so you don't leave me
Beritahu aku apa yang harus kukatakan agar kau tak tinggalkan aku
The world is catching up to you
Seluruh dunia menyusulmu
While your running away to chase your dream
Saat kau berlari mengejar mimpimu
It's time for us to make a move
Kinilah waktu bagi kita tuk bergerak
Cause we are asking one another to change
Karena kita saling meminta tuk berubah
And maybe I'm not ready
Dan mungkin aku tak siap

CHORUS
But I'm trying for your love
Tapi kan kucoba tuk dapatkan cintamu
I can hide up above
Aku tak bisa terus sembunyi
I will try for your love
Aku kan mencoba dapatkan cintamu
We've been hiding enough
Kita tlah cukup lama sembunyi

If I sing you a song would you sing along?
Andai kunyanyikan lagu untukmu, akankah kau ikut bernyanyi bersamaku?
Or wait till I'm gone, oh how we push and pull
Atau menunggu hingga aku pergi, oh betapa kita saling tarik ulur kita
If I give you my heart would you just play the part?
Andai kuberi kau hatiku, akankah kau mainkan peranmu?
Or tell me it's the start of something beautiful
Atau beritahu aku inilah mula dari sesuatu yang indah
Am I catching up to you
Apakah aku menyusulmu?
While your running away, to chase your dreams
Saat kau berlari mengejar impianmu
It's time for us to face the truth
Kinilah saat bagi kita tuk hadapi kenyataan
Cause we are coming to each other to change
Karena kita saling mendatangi tuk berubah
And maybe I'm not ready
Dan mungkin aku tak siap

CHORUS

I will try for your love
Aku kan mencoba dapatkan cintamu
I can hide up above
Aku bisa terus sembunyi

2x huh huhhhhhhhhhhhhhhhhh huh huhhh

If I walk would you run
Andai aku berjalan, akankah kau berlari
If I stop would you come
Andai aku berhenti, akankah kau menghampiri
If I say you're the one would you believe me
Andai kukatakan engkaulah yang kusayang, akankah kau percaya padaku

Labels: Asher Book, T, Translation

Thanks for reading Try | Asher Book. Please share...!

2 comments on Try | Asher Book

  1. LIke this song gan.. lagi bershower jadi makin deres showerannya... :D

    ReplyDelete

Back To Top