-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wishing Well | Blink 182

Been gone a long time
Tlah lama pergi
I kind of lost my way, can't find it
Rasanya aku tlah hilang arah, tak bisa kutemukan
And I caught a short ride
Dan aku menumpang sebentar
To the grave and back this season
Ke makam dan kembali lagi musim ini
I can try to get by,
Aku bisa mencoba tuk lewat saja,

But every time I start to panic
Tapi tiap kali aku mulai panik
I'm a little bit'shy,
Aku jadi agak malu,
A bit strange and a little bit manic
Agak aneh, dan agak gila

La da da da, da da da da
La da da da, da da da da da

CHORUS
I went to a wishing well
Aku pergi ke sumur pengharapan
And sank to the ocean floor
Dan tenggelamkan diri ke dasar samudera
Cut on the sharpened rocks,
Lecet karena bebatuan tajam
And washed up along the shore
Dan membersihkan diri di sepanjang pantai

BRIDGE
I reached for a shooting star,
Kugapai bintang jatuh
It burned a hole through my hand
Ia melubangi tanganku
Made its way through my heart
Mencari jalan menuju ke hatiku
Have fun in the Promise Land
Bersenang-senanglah di tanah yang dijanjikan
On the narrowing line,
Di jalan yang menyempit,
What a way to sort my troubles
sungguh cara yang tepat tuk memilah masalahku
And a very short time,
Dan segera saja,
gotta pop, better duck and cover
harus meletup, lebih baik menunduk dan berlindung
Can you figure me out?
Bisakah kau mengerti aku?
I got caught like a little kid stealing
Aku tertangkap bak anak kecil yang sedang mencuri
Didn't say it too loud?
Jangan mengatakannya terlalu keras?
A bit hard or a little misleading
Agak sukar atau sedikit menyesatkan

La da da da, da da da da
La da da da, da da da da da

CHORUS
BRIDGE

La da da da, da da da da
La da da da, da da da da da

CHORUS
BRIDGE (2x)

Labels: Blink 182, Translation, W

Thanks for reading Wishing Well | Blink 182. Please share...!

1 comments on Wishing Well | Blink 182

Back To Top