-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just In Love | Joe Jonas

I love a girl in a whole another language
Aku mencintai seorang gadis yang bahasanya berbeda
People look at us strange
Orang melihat aneh pada kitaDon't understand us
Mereka tak mengerti kita
They try to change it
Mereka mencoba mengubahnya
I try to tell her don't change
Kucoba bilang padanya jangan berubah

We talk love and they say it sounds crazy
Kita bicara tentang cinta dan mereka bilang itu terdengar gila
Love's even more wild when you're angry
Cinta bahkan lebih liar saat kau marah
Don't understand why you wanna change it
Tak mengerti kenapa kau ingin mengubahnya
Girl listen to me!
Kasih, dengarkanlah aku!

Girl you're just running from the truth
Kasih kau hanya sedang lari dari kenyataan
And I'm scared of losing you
Dan aku takut kehilanganmu
You are worth too much to lose
Kau terlalu berharga untuk kulepaskan
Baby if you're still confused
Kasih jika kau masih bingung

Girl I'm just in love with you
Kasih, aku jatuh cinta kepadamu
Girl I'm just in love with you
Kasih, aku jatuh cinta kepadamu
No other words to use
Tak ada kata lain
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu

When I tell you "I would never leave you"
Saat kukatakan "Takkan pernah kutinggalkan dirimu"
Do you hear what I say?
Apakah kau mendengarkanku?
I don't understand you
Aku tak mengerti dirimu
When you say you need time
Saat kau bilang kau butuh waktu
But you've been calling all day
Tapi kau terus menelponku sepanjang hari

Talk love and they say it sounds crazy
Bicara tentang cinta dan mereka bilang itu terdengar gila
Love's even more wild when you're angry
Cinta bahkan lebih liar saat kau marah
Don't understand why you wanna change it
Tak mengerti kenapa kau ingin mengubahnya
Girl listen to me!
Kasih, dengarkanlah aku!

Girl you're just running from the truth
Kasih kau hanya sedang lari dari kenyataan
And I'm scared of losing you
Dan aku takut kehilanganmu
You are worth too much to lose
Kau terlalu berharga untuk kulepaskan
Baby if you're still confused
Kasih jika kau masih bingung

Girl I'm just in love with you
Kasih aku jatuh cinta kepadamu
(Do you hear what I say?)
(Apakah kau dengar kataku?)
That I'm just in love with you
Bahwa aku jatuh cinta kepadamu
(Can nobody change it?)
(Tak ada yang bisa mengubahnya)
No other words to use
Tak ada kata lain
(I love you baby!)
(Aku mencintaimu kasih)
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu
Oh...

Never knew what we have
Tak pernah tahu yang kita rasa

They don't understand
Mereka tak mengerti
We're just a waste of time
(Bagi mereka) Kita hanyalah buang waktu
We know this is real
Kita tahu ini nyata
I know how you feel
Aku tahu bagaimana perasaanmu
When you put your hand in mine
Saat kau genggam tanganku

Girl I'm just in love with you
Kasih aku jatuh cinta kepadamu
Girl I'm just in love with you
Kasih aku jatuh cinta kepadamu
No other words to use
Tak ada kata lain
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu
(Let me say it again, let me say it again)
(Biar kukatakan lagi, biar kukatakan lagi)
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu
(Just in love, just in love)
(Jatuh cinta, jatuh cinta)
I'm just in love with you
Aku jatuh cinta kepadamu

Labels: J, Joe Jonas, Translation

Thanks for reading Just In Love | Joe Jonas. Please share...!

0 Komentar untuk "Just In Love | Joe Jonas"

Back To Top