-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lonely | Akon

(2x)
Lonely, I'm Mr. lonely
Kesepian, aku Tuan Kesepian
I have nobody
Aku tak punya siapa-siapa
For my owwnnn
Yang kumiliki

Yo. this one here, this one goes out to all my playas, man,
Yo, lagu ini untuk semua teman-temanku
Ya know, they got that one good girl whose always been there
Kau tahu, mereka memiliki gadis hebat yang selalu ada
Took all the bullshit,
Menerima semua kelakuanmu
Then one day she can't take it no more and decides to leave
Lalu suatu hari gadis itu tak tahan lagi dan memutuskan untuk pergi

Yeah, I woke up in the middle of the night
Yeah, aku terbangun di tengah malam
And I noticed my girl wasn't by my side,
Dan sadari kekasihku tak di sisiku
Coulda sworn I was dreamin,
Berani sumpah aku bermimpi
for her I was Feenin,
Sedang mendekapnya
so I hadda take a little ride, back tracking ova these few years,
 Maka aku harus bekerja keras, mengingat-ingat apa yang tahun-tahun belakangan ini
Tryna figure out wat I do to make it go bad,
Coba mencari tahu apa yang tlah kulakukan hingga kacaukan semuanya
cuz Ever since my girl left me,
Karena sejak perginya kekasihku
My whole life came crashin
Hidupku jadi kacau

CHORUS
(2x)
I'm so lonely (so lonely),
Aku sangat kesepian
I'm Mr. Lonely (Mr. Lonely)
Aku Tuan Kesepian
I have nobody (I have nobody)
Aku tak punya siapa-siapa
for my own ( nobody to call my own girl)
Yang kumiliki (tak ada orang yang kupanggil kekasih)

Can't belive I hadda girl like you
Tak percaya aku pernah memilikimu
And I just let you walk right outta my life,
Dan kubiarkan kau pergi dari hidupku begitu saja
After all I put youu through,
Setelah semua yang kulakukan padamu
You still stuck around and stayed by my side,
Kau masih di sini dan setia di sisiku
What really hurt me is I broke ur heart,
Yang sangat menyakitkanku adalah aku tlah melukai hatimu
Baby you were a good girl and I had no right,
Kasih, engkau gadis hebat dan aku tak berhak melakukannya
I really wanna make things right, cuz, without u in my life girl
Aku sungguh ingin memperbaiki semuanya, karena tanpamu di hidupku

CHORUS

Been all about the world ain't neva met a girl
Aku tlah berkeliling dunia, tak pernah kujumpai seorang gadis
That can take the things that you been through,
Yang bisa tahan dengan segala yang tlah kau rasakan
Never thought the day would come
Tak pernah terpikir hari itu akan tiba
Where you would get up and run and I would be out chasing you,
Saat engkau kan beranjak dan berlari dan aku kan mengejarmu
Cuz ain't nowhere in the globe I'd rather be,
Karena tak ada satu tempat pun di seluruh dunia yang ingin kutinggali
And ain't no one in the globe I'd rather see,
Dan tak ada seorang pun di dunia ini yang ingin kujumpai
Then the girl of my dreams that made me be,
Selain gadis impianku yang tlah membuatku
so happy but now so lonely
Begitu bahagia namun kini begitu kesepian

CHORUS

Never thought that I'd be alone,
Tak pernah terpikir aku kan sendiri
I didn't think you'd be gone this long,
Aku tak pernah berpikir engkau kan pergi selama ini
I just want you to call my phone,
Aku hanya ingin engkau menghubungiku
So stop playing girl and come on home (come on home),
Berhentilah main-main, Yank, dan pulanglah
Baby girl I didn't mean to shout,
Kasih, aku tak bermaksud berteriak
I want me and you to work it out,
Aku ingin kau dan aku menyelesaikannya
I never wished I'd ever hurt my baby,
Tak pernah aku bermaksud menyakiti kekasihku
And its drivin me crazy cuz...
Dan itu membuatku gila karena...

CHORUS

So lonely (14x)
Sangat kesepian
Mr. Lonely
Tuan Kesepian

Mr. Lonely
Tuan Kesepian

Labels: Akon, L, Translation

Thanks for reading Lonely | Akon. Please share...!

26 comments on Lonely | Akon

  1. ternyata liriknya dalem ya...

    ReplyDelete
  2. This song I really :(

    ReplyDelete
  3. Iy... Ternyata lirikny dalem banget.... :(

    ReplyDelete
  4. ak pernah mengalaminya :(
    gimana caranya supaya dia kembali

    ReplyDelete
  5.    +_
      +/+| 
      +| |. 
     + | |. ∧―∧
     ,─  \+(+・∀・)
     |__) +|  ノ
     |__) +|+)_)
     |__) +|
     +ヽ_)_/
    ╭┈┈┈┈╯   ╰┈┈┈╮
     ╰┳┳╯    ╰┳┳╯
           
           
         ╰┈┈╯
       ╰━━━━━╯ 
         ┈┈┈┈
           

    ReplyDelete
  6. I'm too...Mr.Lonely.....

    ReplyDelete
  7. mungkin jonghyun kesepian kali ya makanya bikin lagu lirik sedalam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jonghyun siapa? Ini bukan lagunya Akon y

      Delete
    2. Jiahaha.. Ini tuh lagunya Akon, bukan Jonghyun! Si ts lahir tahun berapa emang 😂

      Delete
    3. Jonghyun ?? Ini siapa pula? Kok larinya ke korea sih...

      Delete
    4. lagu ini pernah di aransemen sama si Jonghyun... tapi aslinya tetap penyanyi 1 sis

      Delete
    5. Lagu awalnya ini dibuat sama bobby vinton Mr.lonely tahun 1962... Nah sama akon di ganti isi syair lirik nya. Tapi tetep tentang pria kesepian. Cek aja di yutube

      Delete
  8. So sad. Pake hati banget liriknya

    ReplyDelete
  9. Ternyata artinya dalem banget ... Seperti bisa ngerasain gimana nyeselnya cowok.... Wah, baru tau aku maklum aja, kupingku udah gak bisa mencerna liriknya dgn bahasa inggris yg cepet pake banget ...

    ReplyDelete
  10. 2018 masih ada yg komen. Mantep sih emang bloknya,terjemahannya rapih,gk kayak yg lain. :) Lanjutkan min.

    ReplyDelete
  11. Walaupun aku sendiri aku tidak akan pernah melupakan mu sayang sampai kemanapun didunia ini

    ReplyDelete

Back To Top