-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Is How I Disappear | My Chemical Romance

GO!
MULAI!

To un-explain the unforgivable,
Tuk kaburkan yang tak termaafkan
Drain all the blood and give the kids a show
Keringkan darah dan beri pertunjukan pada anak-anak
By streetlight this dark night,
Pada lampu jalan di malam gelap ini
A séance down below
Roh pun turun
There's things that I have done
Ada hal-hal yang tlah kulakukan
You never should ever know!
Yang tak perlu kau tahu

CHORUS
(2x)
And without you is how I disappear
Dan karena tanpamu lah aku lenyap
And live my life alone forever now
Dan mulai kini jalani hidupku sendiri selamanya

Who walks among the famous living dead,
Siapa yang berjalan di antara mayat hidup terkenal
Drowns all the boys and girls inside your bed
Dia tenggelamkan anak-anak di dalam ranjangmu
And if you could talk to me
Dan andai kau bisa bicara padaku
Tell me if it's so
Beritahu apakah memang begitu
That all the good girls go to heaven
Bahwa semua gadis baik masuk surga
Well, heaven knows
Hanya Tuhan yang tahu

CHORUS

Can you hear me cry out to you?
Bisakah kau dengar aku memanggil-manggilmu?
Words I thought I'd choke on figure out
Kata-kata yang terpikirkan kan mencekikku
I'm really not so with you anymore
Aku sungguh tak lagi bersamamu
I'm just a ghost
Aku hanyalah hantu
So I can't hurt you anymore
Maka aku tak bisa lagi menyakitimu
So I can't hurt you anymore
Maka kau tak bisa lagi menyakitimu

And now, you wanna see how far down I can sink?
Dan kini, kau ingin melihat seberapa dalam aku bisa tenggelam?
Let me go, fuck!
Biarkan aku pergi, bangsat
So, you can, well now so, you can
Jadi, kau bisa, kini kau bisa
I'm so far away from you
Aku teramat jauh darimu
Well now so, you can
Sekarang, kau bisa

And without you is how I disappear,
Dan karena tanpamu lah aku lenyap

And without you is how I disappear,
Dan karena tanpamu lah aku lenyap
Whoa whoa...
(And without you is how I disappear)
(Dan karena tanpamu lah aku lenyap)

Whoa whoa...
(And without you... is how, is how, is how...)
(Dan karena tanpamu lah aku...)
Forever, forever now!
Selamanya, selamanya

Labels: My Chemical Romance, T, Translation

Thanks for reading This Is How I Disappear | My Chemical Romance. Please share...!

3 comments on This Is How I Disappear | My Chemical Romance

  1. Replies
    1. Mati aja gih Lo ,atau s Linda itu

      Delete
    2. Mati aja gih Lo ,atau s Linda itu, manusia gak ada kreatif nya ngikutin gw molo

      Delete

Back To Top