-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Truly | Lionel Richie

Girl, tell me only this
Kasih, katakanlah kepadaku
That I'll have your heart for always
Bahwa hatimu kan selalu kumiliki
And you want me by your side
Dan kau inginkan aku di sisimu
Whispering the words
Tuk bisikkan kata-kata
"I'll always love you"
"Aku kan selalu mencintaimu"

BRIDGE
And forever I will be your lover
Dan aku kan jadi kekasihmu tuk selamanya
And I know if you really care
Dan aku tahu bahwa kau sungguh sayang
I will always be there
Aku kan selalu ada

Now I need to tell you this
Kini harus kukatakan padamu
There's no other love like your love
Tak ada cinta lain seperti cintamu
And I,as long as I live,
Dan aku, selama aku masih hidup
I'll give you all the joy
Kan kuberi kau seluruh kebahagiaan
My heart and soul can give
Kuberikan hati dan jiwaku

BRIDGE
Let me hold you
Ijinkan aku mendekapmu
I need to have you near me
Kuingin kau di dekatku
And I feel with you in my arms
Dan kurasa bersamamu di pelukku
This love will last forever
Cinta ini kan abadi

CHORUS
Because I'm truly
Karena aku sungguh-sungguh
Truly in love with you girl
Sungguh-sungguh jatuh cinta kepadamu
I'm truly head over heels with your love
Aku benar-benar kasmaran dengan cintamu
I need you,
Aku butuh dirimu,
And with your love I'm free
Dan dengan cintamu aku bebas
And truly
Dan sungguh
You know you're alright with me
Kau tahu kau kan bahagia bersamaku

Labels: Lionel Richie, T, Translation

Thanks for reading Truly | Lionel Richie. Please share...!

1 comments on Truly | Lionel Richie

Back To Top