-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turn Me Up | Carly Rae Jepsen

Breaking up with you
Putus darimu
You're breaking up on me
Kau putuskan aku
You kissed me on the phone
Kau kecup aku di telepon
And I don't think it reaches
Dan kurasa itu tak sampai
What am I'll do
Apa yang harus kulakuan
It hasn't gonna be
Itu takkan terjadi
Cause begging asking too
Karena memohon meminta
It's breaking me in pieces
Semua itu sungguh hancur luluhkan aku

Breaking up with you
Putus darimu
You're breaking up on me
Kau putuskan aku
You kissed me on the phone
Kau kecup aku di telepon
And I don't think it reaches
Dan kurasa itu tak sampai
What am I'll do
Apa yang harus kulakukan
It hasn't gonna be
Itu takkan terjadi
I've given up, I'm going out tonight
Aku menyerah, aku kan keluar malam ini
Turn me up, turn me up
Hibur aku, hibur aku
I'll turn me up, I'll turn me up
Kan kuhibur diriku

Tonight here you are
Malam ini kau di sini
And I know what you're after
Dan aku tahu apa yang kau kejar
But you're reading me wrong
Tapi kau salah membacaku
Cause I'm closing this chapter
Karena kan kututup bab ini
And from the very first time I saw your face
Dan sejak pertama kali kulihat wajahmu
I knew I was satisfied
Aku tahu aku tlah puas
You were talking so sweet, I had to taste
Bicaramu sungguh manis, harus kucicipi
I wish I never tried
Andai aku tak pernah mencobanya

Breaking up with you
Putus darimu
You're breaking up on me
Kau putuskan aku
You kissed me on the phone
Kau kecup aku di telepon
And I don't think it reaches
Dan kurasa itu tak sampai
What am I'll do
Apa yang harus kulakuan
It hasn't gonna be
Itu takkan terjadi
Cause begging asking too
Karena memohon meminta
It's breaking me in pieces
Semua itu sungguh hancur luluhkan aku

Breaking up with you
Putus darimu
You're breaking up on me
Kau putuskan aku
You kissed me on the phone
Kau kecup aku di telepon
And I don't think it reaches
Dan kurasa itu tak sampai
What am I'll do
Apa yang harus kulakukan
It hasn't gonna be
Itu takkan terjadi
I've given up, I'm going out tonight
Aku menyerah, aku kan keluar malam ini
Turn me up, turn me up
Hibur aku, hibur aku
I'll turn me up, I'll turn me up
Kan kuhibur diriku

Labels: Carly Rae Jepsen, T, Translation

Thanks for reading Turn Me Up | Carly Rae Jepsen. Please share...!

0 Komentar untuk "Turn Me Up | Carly Rae Jepsen"

Back To Top