-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Told You So | Carrie Underwood

Suppose I called you up tonight
Bayangkan aku menelponmu tadi malam

And told you that I loved you
Dan bilang padamu bahwa aku mencintaimu

And suppose I said "I wanna come back home".
Dan bayangkan kukatakan "Aku ingin pulang"

And suppose I cried and said
Dan bayangkan aku menangis dan berkata

"I think I finally learned my lesson"
"Kurasa akhirnya aku tlah mendapat pelajaran"

And I'm tired of spendin' all my time alone
Dan aku lelah habiskan seumur hidupku sendirian


If I told you that I realized
Jika kubilang padamu bahwa aku sadar

You're all I ever wanted
Engkaulah yang kuinginkan

And it's killin' me to be so far away
Dan jauh darimu terasa sangat menyakitkanku

Would you tell me that you loved me too
Akankah kau bilang padaku bahwa kau juga mencintaiku

And would we cry together?
Dan akankah kita menangis bersama?

Or would you simply laugh at me and say:
Ataukah kau hanya akan menertawaiku dan berkata:


CHORUS
"I told you so, oh I told you so
"Sudah kubilang, oh sudah kubilang

I told you some day you come crawling back
Sudah kubilang suatu hari nanti kau kan merangkak kembali

And asking me to take you in
Dan memohon agar aku menerimamu

I told you so, but you had to go
Sudah kubilang, tapi kau tetap saja pergi

Now I found somebody new
Kini aku tlah temukan seseorang yang baru

And you will never break my heart in two again"
Dan kau takkan pernah bisa hancurkan hatiku lagi"


If I got down on my knees
Jika aku berlutut

And told you I was yours forever
Dan bilang padamu bahwa aku selamanya milikmu

Would you get down on yours too and take my hand?
Akankah kau juga berlutut dan menggenggam tanganku?


Would we get that old time feelin',
Akankah kau rasakan perasaan yang dulu lagi

Would we laugh and talk for hours
Akankah kau tertawa dan ceramah berjam-jam

The way we did when our love first began?
Seperti yang dulu kita lakukan saat pertama cinta kita bersemi?


Would you tell me that you've missed me too
Akankah kau bilang padaku bahwa kau juga merindukanku

And that you've been so lonely
Dan bahwa kau merasa amat kesepian

And you've waited for the day that I return
Dan kau tlah lama menunggu hari dimana aku kembali

And we'd live in love forever
Dan kita akan jalani hidup saling mencinta

And that I'm your one and only
Dan bahwa aku satu-satulah kekasih hatimu

Or would you say the tables finally turned?
Ataukah kau kan bilang bahwa situasinya kini berbalik?

Would you say:
Akankah kau berkata:

CHORUS

Labels: Carrie Underwood, I, Translation

Thanks for reading I Told You So | Carrie Underwood. Please share...!

2 comments on I Told You So | Carrie Underwood

Back To Top