-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Paradise | Cody Simpson

When I look at you
Saat aku menatapmu

It's like a getaway
Matamu serasa bak gerbang

I could feel the sun
Bisa kurasakan mentari

It's shinin' on my face
Sinari wajahku

If I'm dreaming here
Jika aku bermimpi di sini

Don't let me wake
Jangan bangunkan aku


‘Cause I'm in paradise
Karena aku sedang di surga


Every time we kiss
Tiap kali kita berciuman

It's like a crashing wave
Rasanya bak ombak bertubrukan

I could feel the rush
Bisa kurasakan desirnya

What sweet escape
Sungguh jalan keluar yang indah

I'm divin' in
Aku menyelam

To your embrace
Dalam dekapanmu


‘Cause I'm in paradise
Karena aku sedang di surga


When I lie with you
Saat aku berbaring denganmu

It's like we're innocent
Rasanya kita tiada dosa

Staring at the blue sky, baby (baby)
Pandangi langit biru, kasih

I don't want this time
Aku tak ingin saat-saat seperti ini

To ever end
Kan berakhir


‘Cause I'm in paradise
Karena aku sedang di surga


Baby, let me tell you something
Kasih, biar kuberitahu kau sesuatu

You and I are really something
Kau dan aku sungguh luar biasa

I just wanna ask you
Aku hanya ingin bertanya

Can you feel it?
Bisakah kau merasakannya

As long as the sun is shinin'
Selama mentari masih bersinar

I know you're the light behind me
Aku tahu kau adalah cahaya di belakangku

Brighter and brighter and brighter baby
Lebih terang dan terus lebih terang, kasih


(Come on)

When I see your smile
Saat kuliat senyummu

It's like a summer breeze
Serasa bak angin musim panas

Blowin' me away
Menghembuskanku

From reality
Dari kenyataan

If I'm dreaming here
Jika aku bermimpi di sini

Just let me be
Biarkanlah


‘Cause I'm in paradise
Karena aku sedang di surga


In paradise yea yea
Di surga

In paradise
Di surga


You should let me be
Kau harus biarkanku

You should let me be
Kau harus biarkanku

Paradise
Surga

Labels: Cody Simpson, P, Translation

Thanks for reading Paradise | Cody Simpson. Please share...!

1 comments on Paradise | Cody Simpson

  1. Emang ini lagunya Cody yang Paradise yah? setau aku lagunya yang kaya gini:
    When I look at you, its like a gateway
    I can feel the sun shining on my face
    if I'm dreaming don't let me wake
    cuz I'm in Paradise

    ReplyDelete

Back To Top