Beautiful Girl | Jose Mari Chan

Beautiful girl, wherever you are
Gadis cantik, dimanapun kau berada

I knew when I saw you, you had opened the door
Aku tahu saat kumelihatmu, kau tlah membuka pintu

I knew that I'd love again after a long, long while
Aku tahu aku kan mencinta lagi setelah sekian lama

I'd love again
Aku kan mencinta lagi


You said hello  and I turned to go
Kau menyapa dan aku berpaling pergi

But something in your eyes left my heart beating so
Tapi sesuatu di matamu membuat hatiku berdegup kencang

I just knew that I'd love again after a long, long while
Aku tahu begitu saja bahwa aku kan mencinta lagi setelah sekian lama

I'd love again
Aku kan mencinta lagi


It was destiny's game
Semua ini permainan takdir

For when love finally came on
Karena ketika akhirnya cinta datang

I rushed in line only to find
Aku bergegas hanya tuk temukan

That you were gone
Bahwa kau tlah pergi


Whenever you are, I fear that I might
Dimanapun kau berada, aku takut bahwa aku

Have lost you forever like a song in the night
Tlah kehilanganmu selamanya seperti sebuah kidung malam

Now that I've loved again after a long, long while
Karena kini aku tlah mencinta setelah sekian lama

I've loved again
Aku tlah mencinta lagi


It was destiny's game
Semua ini permainan takdir

For when love finally came on
Karena ketika akhirnya cinta datang

I rushed in line only to find
Aku bergegas hanya tuk temukan

That you were gone
Bahwa kau tlah pergi


Beautiful girl, I'll search on for you
Gadis cantik, kan kucari dirimu

'Till all of your loveliness in my arms come true
Hingga kudekap seluruh keindahanmu

You've made me love again after a long, long while
Kau tlah membuatku mencinta lagi setelah sekian lama

In love again
Jatuh cinta lagi

And I'm glad that it's you
Dan aku senang yang kucinta adalah dirimu

Hmm, Beautiful Girl
Hmm, gadis cantik

25 comments:

  1. keren nih lagu nya and makasih translate nya ya

    ReplyDelete
  2. Nice :)
    Asik kalo buat nge-galo.. :')
    #curhat

    ReplyDelete
  3. Ka lagu yang bagus buat nembak cewe apa sih ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga usah pake lagu to the point aja lebih baik 😀😀😀

      Delete
  4. beatifull song,

    ReplyDelete
  5. buat nembak cewek tuh lagunya gombloh,, yg lirik awalnya :Di radio"

    ReplyDelete
  6. Lagu nih keren, musiknya asik, benar-benar lagu yang easy listening :)

    ReplyDelete
  7. Cocok buat nembak pucaan hati.
    artinya juga pas👍

    ReplyDelete
  8. Ne lagu tentang seseorang yg berpapasan dengan seorang gadis di sebuah tempat tapi ga sempat untuk berkenalan atau menyatakan cinta. Hanya bisa menggumam dan mengagumi lewat khayal aja lah n semoga berharav bisa jumpa dia lagi.. Hehee

    ReplyDelete
  9. ini lagu pas banget ama cerita gue
    gadis cantik yg pernah aku miliki
    ketemu di kotu gak sengaja,padahal gak ada rencana kesana. lagipula luar kota nd jauh banget,tapi bisa ketemu disana
    tapi sayang,dia gk kembali untukku

    ReplyDelete
  10. bagian " like a song in the night "nya jelasin maksudnya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagu di tengah malam maksudnya tdk ada yg mendengar. Kasih tak sampai

      Delete
  11. Lagunya nyari gadis cantik ketemu dimana dan langsung jatuh cinta setelah sekian lama paceklik asmara

    ReplyDelete
  12. referensi lagu yang sejenis sama lagu ini dong kak..

    ReplyDelete
  13. Laguny enak bnget,, kren om jose mari chan

    ReplyDelete
  14. lagu berkualitas yg nggak lekang oleh waktu

    ReplyDelete
  15. untukmu yang dihati, yang tak kumiliki.

    ReplyDelete
  16. dirimu yang tak jadi kumiliki, sebenarnya sdah dekat, tpi rencana tuhan lebih baik

    ReplyDelete
  17. Kau persembahkan lagu ini untukku..kau cinta pertamaku setelah lebih dari 15 tahun kami tidak bertemu dan pada saat bertemu situasi sdh berubah ,aku sudah menikah dan kau masih sendiri tp kita masih saling cinta..takdir mempertemukan kita kembali tp sayangnya tidak untuk bersatu..kau cinta pertamaku..kita akan saling mencinta selamanya meskipun kita tidak berjodoh..kita akan saling mengenang segalanya..I love U..

    ReplyDelete
  18. lagu ini saya jadikan latar penulisan novel saya. setuju sama admin, ini kisah cinta yng tak kesampaian. kelembutan musik dan suara penyanyinya tidak menghilangkan rasa perih yang muncul

    ReplyDelete