-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bleed | Hot Chelle Rae

I feel like I'm drowning in ice water
Rasanya seperti kutenggelam di air es

My lips have turned a shade of blue
Bibirku membiru

I'm frozen with this fear
Aku beku karena rasa takut ini, 
That you may disappear
  Bahwa kau mungkin kan menghilang

Before I've given you the truth
Sebelum kuungkapkan yang sebenarnya padamu


CHORUS
I bleed my heart out on this paper for you
Kutuangkan derita hatiku di kertas ini untukmu

So you can see what I can't say
Agar kau bisa melihat yang tak bisa kukatakan

I'm dying here (dying here)
Aku sekarat di sini (sekarat di sini)

Cause I can't say what I want to
Karena aku tak bisa mengatakan apa yang kuinginkan

I bleed my heart out just for you
Kutuangkan derita hatiku hanya untukmu


I've always dreamed about this moment
Tlah kuimpikan saat-saat seperti ini sekian lama

And now it's here and I've turned to stone
Dan inilah saat yang kutunggu itu dan aku malah membatu

I stand here petrified, as I look in your eyes
Aku ketakutan di sini, saat kutatap matamu

My head is ready to explode
Kepalaku siap meledak


CHORUS

And it's all here in black and white, yeeahh
Dan semuanya hitam putih, yeahhh

For all the times those words were never said
Karena kata-kata itu selalu saja tak pernah terucap

CHORUS

I bleed my heart out just for you
Kutuangkan derita hatiku hanya untukmu

Labels: B, Hot Chelle Rae, Translation

Thanks for reading Bleed | Hot Chelle Rae. Please share...!

1 comments on Bleed | Hot Chelle Rae

  1. Maaf sebelumnya min, itu ada yg salah di kalimat "And it's all here in black and white, yeahhh" Itu harusnya "And it's all here in black and white and red" maaf sebelumnya. Terima kasih

    ReplyDelete

Back To Top