-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ghost Of You | Selena Gomez

Turn my back to the door
Kusandarkan punggungku di pintu

Feel so much better now
Rasanya jauh lebih baik

Don't even try anymore
Tak usah mencoba lagi

Nothing left to lose
Tak ada gunanya

There's a force that's in the air
Ada dorongan di udara

Saying 'don't look back nowhere'
Yang berkata 'janganlah menoleh'

There's a force that's always there
Ada dorongan yang selalu saja hadir

And I'll never be quite the same
Dan aku takkan pernah sama

As I was before this
Seperti aku sebelumnya

Part of you still remains
Bagian dirimu masih ada

Though it's out of focus
Meski samar

You're just somewhere that I've been
Kau ada di suatu tempat yang pernah kutinggali

And I wont go back again
Dan aku takkan kembali lagi

You're just somewhere that I've been
Kau ada di suatu tempat yang pernah kutinggali


CHORUS
I'm breathing in, breathing out
Kutarik nafas, kuhembuskan

Ain't that what it's all about?
Bukankah demikian hidup?

Living life crazy loud
Jalani hidup sesuka hati

Like I have the right to
Seakan kupunya hak tuk begitu

No more words in my mouth
Tak ada lagi kata-kata di mulutku

Nothing left to figure out
Tak ada lagi yang perlu dicari tahu

But I don't think I'll ever break through
Tapi kurasa aku takkan pernah bisa menembus

The ghost of you
Bayangan dirimu


And I'll never be like I was
Dan aku takkan pernah sama seperti dulu

The day I met you
Di hari aku bertemu denganmu

Too naive, yes I was
Terlalu lugu, ya memang

Boy, that's why i let you in
Itulah mengapa kubiarkan kau masuk

Wear your memory like a stain
Gunakanlah kenanganmu seperti noda

Can't erase or numb the pain
Tak bisa menghapus atau bekukan luka

Here to stay with me forever
Di sini bersamaku selamanya

CHORUS

One of these days
Hari-hari ini

I'll wake up from this bad dream I'm dreaming
Aku kan terjaga dari mimpi buruk yang kualami ini

One of these days
Hari-hari ini

I pray that I'll be over over over you
Aku berdoa kan melupakanmu

One of these days
Hari-hari ini

I'll realize that I'm so tired of feeling confused
Kan kusadari bahwa aku begitu lelah merasa kalut

But for now there's a reason that you're still here in my heart...
Tapi untuk saat ini ada alasan kau masih di sini di hatiku...


CHORUS (2x)

Labels: G, Selena Gomez, Translation

Thanks for reading Ghost Of You | Selena Gomez. Please share...!

0 Komentar untuk "Ghost Of You | Selena Gomez"

Back To Top