-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If Love Is Blind | Tiffany

People say that you're no good for me
Orang bilang kau tak baik untukku

People say it constantly
Orang terus mengatakannya

I hear it said so much I repeat it in my sleep
Aku sangat sering mendengarnya hingga kuulang-ulang dalam tidurku


Maybe I am just a fool for you
Mungkin aku hanyalah orang bodoh bagimu

Maybe you're no angel too
Mungkin kau juga bukan malaikat

But all that talk is cheap
Tapi semua omongan itu tiada artinya

When I'm alone with you
Saat aku bersamamu


CHORUS
If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu

Cause I can't see myself
Karena aku tak bisa melihat diriku

Not in love with you
Tak jatuh cinta padamu

If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu


All the world is crazy anyway
Bagaimanapun dunia ini juga gila

What's it matter what they say
Apa pentingnya yang mereka katakan

If I'm the one that's wrong
Jika aku memang salah

Then let it be my mistake
Maka biarlah ini jadi kesalahanku


CHORUS
If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu

Cause I can't see myself
Karena aku tak bisa melihat diriku

Not in love with you
Tak jatuh cinta padamu

If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu


You wouldn't be with me tonight
Kau takkan bersamaku malam ini

If I didn't feel I was right
Andai aku tak merasa benar

What will it matter anyhow a hundred years from now
Lagi pula apa pentingnya ini seratus tahun yang akan datang


CHORUS
If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu

Cause I can't see myself
Karena aku tak bisa melihat diriku

Not in love with you
Tak jatuh cinta padamu

If love is blind
Jika cinta memang buta

I'll find my way with you
Kan kutemukan jalanku bersamamu

Labels: I, Tiffany, Translation

Thanks for reading If Love Is Blind | Tiffany. Please share...!

0 Komentar untuk "If Love Is Blind | Tiffany"

Back To Top