-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Plane | Jason Mraz

Drain the veins in my head
Keringkan pembuluh di kepalaku ini

Clean out the reds in my eyes to get by security lines
Bersihkan merah-merah di mataku agar bisa lewati garis keamanan

Dear x-ray machine
Mesin Sinar X sayang

Pretend you don't know me so well
Berpura-puralah kau tak mengenalku

I won't tell if you lied
Aku takkan bilang bahwa kau berdusta

Cry, cause the droughts been brought up
Menangis, karena kemarau tlah tiba

Drinkin' cause you're lookin so good in your starbucks cup
Minum karena kau tampak begitu cantik dengan cangkir starbuck-mu

I complain for the company that I keep
Aku mengeluh karena perusahaanku

The windows for sleeping rearrange
Kutata ulang jendela untuk tidur

And I'm nobody
Dan aku bukan siapa-siapa

Well who's laughin now
Siapa yang kini tertawa


CHORUS
I'm leaving your town again
Kutinggalkan lagi kotamu

And I'm over the ground that you've been spinning
Dan aku di atas bumi yang kau pintal

And I'm up in the air so baby hell yeah
Dan aku tinggi di udara, jadi kasih, persetan

Well I can see your house from here
Bisa kulihat rumahmu dari sini

If the plane goes down, damn
Jika pesawat jatuh

I'll remember where the love was found
Kan kuingat dimana cinta ditemukan

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh


Damn, I should be so lucky
Aku pasti sangat beruntung

Even only 24 hours under your touch
Meski hanya 24 jam di bawah sentuhanmu

You know I need you so much
Kau tahu aku sangat membutuhkanmu

I cannot wait to call you
Aku tak sabar menelponmu

And tell you that I landed somewhere
Dan memberitahumu bahwa aku mendarat di suatu tempat

And hand you a square of the airport
Dan memberikanmu sekotak bandara

And walk you through the maze of the map
Dan membawamu jalan-jalan lewati labirin di peta

That I'm gazing at
Yang sedang kutatap

Gracefully unnamed and feeling guilty for the luck
Tiada bernama dan merasa bersalah karena keberuntungan ini

And the look that you gave me
Dan tatapanmu padaku

You make me somebody
Kau membuatku jadi seseorang

Ain't nobody knows me
Tak seorang pun mengenalku

Not even me can see it, yet I bet I'm
Bahwa aku sendiri pun tak melihatnya, pasti aku kan


CHORUS 
I'm leaving your town again love
Kutinggalkan lagi kotamu

But I'm over the quilt that you've spinning
Tapi aku di atas sulaman yang kau pintal

And I'm up in the air, so baby hell yeah
Dan aku tinggi di udara, jadi kasih persetan

Oh honey I can see your house from here
Oh kasih, bisa kulihat rumahmu dari sini

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh

I'll remember where the love was found
Kan kuingat dimana cinta ditemukan

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh


You keep me high minded
Kau membuatku tetap mulia

You get me high
Kau membuatku tetap mulia


Flax seeds, well they tear me open
Biji rami menelanjangiku

And supposedly you can crawl right through me
Dan diharapkan kau bisa merayapiku

Taste these teeth please
Rasakanlah gigi ini

And undress me from these sweaters better hurry
Dan telanjangi aku dari sweater ini, cepatlah

Cause I'm keeping upward bound now
Karena aku sedang ikut upward bound

Oh maybe I'll build my house in your cloud
Oh mungkin aku kan membangun rumahku di awanmu

Here I'm tumbling for you
Aku kan tersungkur padamu

Stumbling through the work that I have to do
Terbentur pekerjaan yang harus kulakukan

Don't mean to harm you
Tak bermaksud menyakitimu


CHORUS 
By leaving your town again love
Dengan meninggalkan kotamu lagi

But I'm over the ground that you've been spinning
Tapi aku di atas tanah yang kau pintal

But I'm up in the air, said baby hell yeah
Tapi aku tinggi di udara, kubilang kasih persetan

Oh honey I can see your house from here
Oh kasih bisa kulihat rumahmu dari sini

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh

I'll remember where the love was found
Kan kuingat dimana cinta ditemukan

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh

I'll remember where the love was found
Kan kuingat dimana cinta ditemukan

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh

Well I'll remember where the love was found
Kan kuingat dimana cinta ditemukan

If the plane goes down, damn
Jika pesawat ini jatuh


Who do you think you are, are, are, are
Kau pikir siapa dirimu

To keep me so oh cold, cold
Mau membuatku begitu dingin

You keep me high minded
Kau membuatku tetap mulia

You keep me high minded
Kau membuatku tetap mulia


You get me high minded
Kau membuatku mulia

You get me high
Kau membuatku mulia

Labels: Jason Mraz, P, Translation

Thanks for reading Plane | Jason Mraz. Please share...!

4 comments on Plane | Jason Mraz

Back To Top