-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All Or Nothing | Glee Cast

Marley:
I can't stay here
Aku tak bisa terus di sini

I am not the girl who runs and hides
Aku bukanlah gadis yang suka berlari dan sembunyi

Afraid of what could be
Takut pada yang mungkin terjadi


And, I will go there
Dan, aku kan ke sana

I need time, but know that things are always closer
Aku perlu waktu, tapi kutahu bahwa segalanya selalu lebih dekat

Than they seem
Daripada kelihatannya

Now I'll do more than dream, yeah
Kini aku takkan hanya bermimpi, yeah


III
Marley and Blaine:
I'm gonna fly
Aku kan terbang

Gonna crash right through the sky
Kan menggelegar di langit


IV
Marley:
Gonna touch the sun
Kan kusentuh mentari
(Blaine: Touch the sun)
(Blaine: kusentuh mentari)

Show everyone
Tunjukkan pada semua orang

(Blaine: Show everyone)
(Blaine: Tunjukkan pada semua orang)

That it's
Bahwa


V
Marley and Blaine:
All or nothing
Semua atau tak sama sekali

All or nothing
Semua atau tak sama sekali

This is my life
Inilah hidupku

I'm not gonna live it twice
Aku takkan hidup dua kali


VI
Marley:
There's no in-between
Tak boleh di tengah-tengah

(Blaine: No in-between)
(Blaine: Tak boleh di tengah-tengah)

Take it to extremes
Lakukanlah hingga tuntas

(Blaine: To extreme)
(Blaine: Hingga tuntas)

'Cause it's
Karena

 
Marley and Blaine:
All or nothing
Semua atau tak sama sekali

All or nothing
Semua atau tak sama sekali

Marley:
Or nothing at all
Semua atau tak sama sekali

 
Blaine:
I can't give up
Aku tak boleh menyerah

Can't just let it burn
Tak boleh biarkan ini terbakar

And watch the fire
Dan saksikan bara menggelora

A star that turned to dust
Bintang yang berubah jadi debu

(Marley: Yeah, heh)

Blaine and Marley:
And now, please don't judge me
Dan kini, tolong jangan nilai aku

Take my hand and say
Raih tanganku dan katakanlah

You'll always wish me well
Kau kan selalu berdoa untuk kesuksesanku

And send me luck
Dan kirimi aku keberuntungan


Blaine:
'Cause that would
Karena itu akan


Marley and Blaine:
Be enough, yeah!
Cukup, yeah!


Back to III, IV, V, VI, V

Marley and Blaine:
Nothing can stop us now
Tak ada yang bisa hentikan kita

Oh, oh, oh, oh, oh, oh
There was never a shadow of doubt
Tak pernah ada bayang keraguan


Marley:
That

Blaine:
I'm (Marley: I'm!) gonna fly (Marley: Gonna fly!)
Aku (Marley: Aku) kan terbang (Marley: Kan terbang)

Gonna crash right through the sky
Kan menggelegar di langit


Back to IV, V, VI

Marley and Blaine:
All or nothing

Semua atau tak sama sekali

All or nothing
Semua atau tak sama sekali


Marley and Blaine:
At all
Sama sekali

Oh, oh, oh, oh, oh, oh
Yeah!

Oh, oh, oh, oh, oh, oh

Marley:
'Cause it's
Karena ini


Marley and Blaine:
All or nothing at all!
Semua atau tak sama sekali

Oh, oh, oh, oh, oh, oh

Marley:
Nothing at all!
Tak sama sekali

Oh, oh, oh, oh, oh, oh
Yeah

Marley and Blaine:
All or nothing
Semua atau tak sama sekali

All or nothing
Semua atau tak sama sekali

At all!
Sama sekali

Oh, oh, oh, oh, oh, oh

Marley and Blaine:
All or nothing
Semua atau tak sama sekali

Labels: A, Glee Cast, Translation

Thanks for reading All Or Nothing | Glee Cast. Please share...!

2 comments on All Or Nothing | Glee Cast

Back To Top