-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Beautiful | Akon

(feat. Colby O'Donis, Kardinal Offishall)

[Akon]
When I see you
Saat aku melihatmu

I run out of words to say (oh oh)
Aku kehabisan kata-kata

I wouldn't leave you
Takkan kutinggalkan dirimu

'Cause you're that type of girl to make me stay (oh oh)
Karena kaulah tipe gadis yang membuatku tak kemana


I see the guys tryna' holla
Kulihat para pria mencoba menyapa

Girl I don't wanna bother you
Gadis, tak ingin aku mengganggumu

'Cause you're independent and you got my attention
Karena kau merdeka dan kau mencuri perhatianku

Can I be your baby father?
Bolehkah aku menjadi ayah bayimu?

Girl I just wanna show you
Gadis, aku hanya ingin tunjukkan padamu

That I love what you are doin' hun
Bahwa aku suka yang kau lakukan


III
I see you in the club
Aku melihatmu di kelab

You gettin' down good
Kau begitu bebas

I wanna get with you, yeah
Aku ingin bersamamu

I see you in the club
Aku melihatmu di kelab

You showin' thugs love
Kau tunjukkan keganasan cinta

I wanna get with you
Aku ingin bersamamu

You're so beautiful
Kau sungguh cantik

So damn beautiful
Sangat cantik

Said you're so beautiful
Kubilang kau sungguh cantik

So damn beautiful
Sangat cantik


IV
[Akon & Colby O'Donis]
You're so beautiful
Kau sungguh cantik

Beautiful (3x)
Cantik

You're so beautiful
Kau sungguh cantik

Beautiful (3x)
Cantik

You're so beautiful
Kau sungguh cantik


[Colby O'Donis]
Like the clouds you
Seperti awan

Drift me away, far away (yeah)
Kau hanyutkanku, jauh sekali

And like the sun you
Dan seperti mentari kau

Brighten my day, you brighten my day (yeah)
Cerahkan hariku, kau cerahkan hariku

I never wanna see you cry cry cry
Tak pernah kuingin melihatmu menangis

And I never wanna tell a lie lie lie
Dan tak pernah kuingin berkata dusta

Said I never wanna see you cry cry cry
Kubilang tak pernah kuingin melihatmu menangis

And I never wanna tell a lie lie lie
Dan tak pernah kuingin berkata dusta


Back to III, IV

[Kardinal Offishall]
Kardinal told you
Kardinal bilang padamu

Whether the sky blue or yellow
Entah langit biru atau kuning

This fella ain't that mellow
Temanmu ini tak selembek ini

If it ain't about you (you)
Jika bukan tentangmu

Hourglass shape make the place go (ooohhh)
Tubuhmu yang bak jam pasir membuat semuanya pergi

Waistline makes my soldier salute
Pinggulmu membuat tentara menghormat

I'mma brute (brute)
Aku orang yang kejam

High from your high heel game
Tinggi dari permainan hak tinggimu

High heels push up ya ass last name
Hak tinggu membuat b*kongmu bergoyang

And you livin' in the fast lane
Dan kau hidup di jalur cepat

Eyes like an angel (goddess)
Mata seperti bidadari

Watch my yellin' as she undress
Lihatlah teriakanmu saat dia tel*njang

Spotless, heartless, bad to the bone
Mulus, kejam, benar-benar jahat

Make me wanna go put me in the triple-X zone (zone)
Membuatku ingin pergi, tempatkan aku di zona triple-X

Lames don't know how to talk to you
Orang pincang tak tahu cara bicara padamu

So let me walk with you, hold my hand
Maka biarkanlah aku mendampingimu, genggamlah tanganku

I'mma spend them grands, but after you undress
Kan kuhabiskan uang itu, tapi setelah kau tel*njang

Not like a hooker, but more like a princess
Tak seperti pel*cur, lebih mirip putri

Queen, empress, president
Ratu, Maharani, presiden

Pull anywhere you go on Earth
Menarik kemanapun ke pergi

'Cause you're beautiful (okay?)
Karena kau cantik


Back to III, IV

[Akon]
Where'd you come from?
Dari mana asalmu?

You're outta this world to me
Bagiku kau berasal dari luar dunia ini

You're a symbol of what every beautiful woman should be
Kau adalah simbol bagi semua wanita cantik

(oooh wee) (ohh ohh)

[Colby O'Donis]
I never wanna see you cry cry cry (don't cry)
Tak pernah kuingin melihatmu menangis

And I never wanna tell a lie lie lie (oh yeah)
Dan tak pernah kuingin berkata dusta

Said I never wanna see you cry cry cry (ohhhh)
Kubilang tak pernah kuingin melihatmu menangis

And I never wanna tell a lie lie lie (lieee)
Dan tak pernah kuingin berkata dusta


Back to III

Labels: Akon, B, Translation

Thanks for reading Beautiful | Akon. Please share...!

0 Komentar untuk "Beautiful | Akon"

Back To Top