-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Final Destination | Within Temptation

I escaped my final moment
Tlah lolos aku dari kematian

But it's turning back at me
Tapi ia terus saja kembali padaku

On every corner I can feel it waiting
Di tiap tempat, kurasakan ia menunggu

Just a moment, no awareness
Sekejap saja aku tak waspada

I could easily slip away
Aku bisa tergelincir dengan mudahnya

And then I'll be gone forever
Dan lalu kan pergi selama-lamanya


II
I'm searching
Terus kucari

I'm fighting for a way to get through
Aku berusaha temukan jalan loloskan diri

To turn it away
Untuk menjauh darinya

III
It's waiting, always trying
Ia terus menunggu, selalu berusaha

I feel the hands of fate, they're suffocating
Kurasakan tangan nasib, mencekikku

Tell me what's the reason
Beritahu aku apa alasannya

Is it all inside my head
Apakah semua ada dalam kepalaku

Can't take it no more!
Tak tahan lagi!


All around me I see danger
Di segala penjuru kulihat bahaya

And it's closing in on me
Dan ia mengepungku

Every second I can hear it breathing
Tiap detik kudengar ia bernafas

I can't stand the fear inside me
Aku tak tahan dengan rasa takut dalam diriku

Cause it's leading me astray
Karena ia menyesatkanku

And it will be my ending
Dan itu kan jadi akhir ajalku


Back to II, III

But no one faced what's coming my way
Tapi tak ada yang melihat apa yang mendatangiku

And I will let my fear fade away
Dan kan kubiarkan rasa takutku hilang

Whatever may be, I'll have to find out
Apapun itu, aku harus mencari tahu


Back to III

Labels: F, Translation, Within Temptation

Thanks for reading Final Destination | Within Temptation. Please share...!

0 Komentar untuk "Final Destination | Within Temptation"

Back To Top