-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fool In Love | Rihanna

Mama, I found a man
Maka, kuberjumpa seorang pria

Who loves me and understands
Yang mencintai dan memahamiku

Papa, he's quite a man
Papa, dia pria sejati

He adores me, he's my biggest fan
Dia memujaku, dia sangat menyukaiku

And don't get me wrong
Dan jangan salah paham

I know he's not perfect in your eyes
Aku tahu dia tak sempurna di matamu

But somehow he's flawless in mine
Tapi entah mengapa dia tiada cela di mataku


And you may tell me to run, run now
Dan kau mungkin menyuruhku untuk lari, lari sekarang

But I can't do that
Tapi aku tak bisa melakukannya

We're too far down the hole
Kami terperosok terlalu dalam

He's got a hole on my soul
Dia mengisi lubang di jiwaku


III
So I guess I'm a fool
Jadi pastilah aku orang bodoh

I'm a fool in love
Aku orang bodoh yang jatuh cinta

But I'm willing to stay here
Tapi aku mau terus di sini

And bask in the glory of his heart
Dan berjemur di dalam keindahan hatinya

I guess I'm a fool in love
Pastilah aku orang bodoh yang jatuh cinta

But I'm willing to look so stupid
Tapi aku mau terlihat begitu bodoh

Till I've had enough
Hingga aku jenuh


Mama, don't judge me now
Mama, jangan nilai aku

I'm not trying to hurt you
Aku tak bermaksud melukaimu

I know this won't make you proud
Aku tahu ini takkan membuatmu bangga

Papa, did I let you down?
Papa, apakah aku mengecewakanmu?

Are you ashamed of how your little girl turned out?
Apakah kau malu dengan apa jadinya gadis kecilmu kini?


You'll see a monster
Kau kan memandangku bak monster

I see a smile
Kulihat senyuman

You say it's danger
Kau bilang ini bahaya

And I'm in denial
Dan aku menyangkal

But somehow I feel so safe right now
Tapi entah kenapa aku merasa begitu nyaman sekarang


III
So I guess I'm a fool
Jadi pastilah aku orang bodoh

I'm a fool in love
Aku orang bodoh yang jatuh cinta

But I'm willing to stay here
Tapi aku mau terus di sini

And bask in the glory of his heart
Dan berjemur di dalam keindahan hatinya

I guess I'm a fool in love
Pastilah aku orang bodoh yang jatuh cinta

But I'm willing to look so stupid
Tapi aku mau terlihat begitu bodoh

Till I've had enough
Hingga aku jenuh

Labels: F, Rihanna, Translation

Thanks for reading Fool In Love | Rihanna. Please share...!

1 comments on Fool In Love | Rihanna

Back To Top