-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Overtake You | RED

Time
Waktu

It's eating me alive
Ia memangsaku hidup-hidup

Unable to rewind
Tak bisa kuputar ulang

Sink deeper while I'm climbing
Tenggelam makin dalam saat aku memanjat

Never to arrive
Takkan pernah sampai


I gave you everything
Tlah kuberi kau segalanya

But still you need to feed
Tapi tetap saja kau butuh disuapi

And underneath it all I'm screaming out
Dan di balik semua ini aku menjerit


CHORUS
Just carry on
Teruskanlah

Just prove me wrong
Buktikan aku salah

I know that I'm dying right now
Kutahu aku sedang sekarat

And it seems that I'm so far gone
Dan rasanya aku tlah pergi begitu jauh

But not for long
Tapi takkan lama

I'll just be strong and keep knowing
Kan kukuatkan diri dan mengertilah

That now I will overtake you
Bahwa kini aku kan menyalipmu


Just one that you can use
Hanya satu yang bisa kau gunakan

One risk but you can't lose
Satu resiko tapi kau tak bisa kalah

Play the victim while abusing
Menjadi korban sembari mencaci-maki

Anyone you choose
Siapapun yang kau pilih


Painful consequence
Konsekunsi menyakitkan

Of standing on your lies
Karena berdiri di atas dustamu

I'm barely breathing but I'm screaming out
Aku sulit bernafas tapi aku menjerit


CHORUS

I know that I'm dying right now
Kutahu aku sedang sekarat

And it seems that I'm so far gone
Dan rasanya aku tlah pergi begitu jauh

(Overtake you)
(Menyalipmu)

I'll just be strong and keep knowing
Kan kukuatkan diri dan mengertilah

That now I will overtake you
Bahwa kini aku kan menyalipmu


(4x)
You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

but you'll end up dead
Tapi kau hanya 'kan mati


CHORUS

You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

but you'll end up dead
Tapi kau hanya 'kan mati

You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

but you'll end up dead
Tapi kau hanya 'kan mati

(Overtake you)
(Menyalipmu)

You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

but you'll end up dead
Tapi kau hanya 'kan mati

(Overtake you, overtake you)
(Menyalipmu, menyalipmu)

You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

(Overtake you)
(Menyalipmu)

You'll come to get me
Kau kan datang mengejarku

Labels: O, RED, Translation

Thanks for reading Overtake You | RED. Please share...!

0 Komentar untuk "Overtake You | RED"

Back To Top