-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This Is Where I Belong | Bryan Adams

I hear the wind across the plain
Kudengar angin lintasi tanah lapang

A sound so strong
(Kudengar) suara yang sangat keras 

That calls my name
Memanggil namaku

It's wild like the river
Ganas seperti sungai

It 's warm like the sun
Hangat seperti mentari

Ya it's here
Ya, di sini

This is where I belong
Inilah tempatku


Under the starry skies
Di bawah langit penuh bintang

Where eagles have flown
Dimana elang tlah terbang

This place is paradise
Tempat ini adalah surga

It 's the place I call home
Inilah tempat yang kusebut rumah

The moon on the mountains
Rembulan di pegunungan

The whisper through the trees
Bisikan di pepohonan

The waves on the water
Ombak di air

Let nothing come between this and me
Janganlah ada yang pisahkan aku dan semua ini


Cuz everything I want
Karena yang kuinginkan

Is everything that's here
Segalanya ada di sini

And when we're all together
Dan saat kami berkumpul bersama

There's nothing to fear
Tak ada yang perlu ditakutkan


And wherever I wander
Dan kemana pun aku berkelana

The one thing I've learned
Satu hal yang kupelajari

It's to here
Ke sini lah

I will always...
Aku kan selalu...

Always return
Selalu kembali

Labels: Bryan Adams, T, Translation

Thanks for reading This Is Where I Belong | Bryan Adams. Please share...!

1 comments on This Is Where I Belong | Bryan Adams

Back To Top