-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

We'll Burn The Sky | Scorpions

I'm in love with the sunshine
Aku jatuh cinta pada sinar mentari

I'm in love with the falling rain
Aku jatuh cinta pada rintik hujan

Everything seems to call your name
Semua seakan memanggil namamu

Yesterday you were leaving
Kemarin kau pergi

Leaving life and all the pain
Tinggalkan hidup dan semua luka

Everything wants you back again
Semuanya inginkanmu kembali lagi


I've found myself through you
Kutemukan diriku lewat dirimu

And there was love in my life
Dan ada cinta dalam hidupku

I felt always naturally high and my love had a home
Aku selalu merasa bahagia dan cintaku miliki rumah

But now my mind has started to roam
Tapi kini pikiranku mulai berkelana

You're my life giving fire and you carried all my love
Kaulah hidupku yang memberiku bara dan kau bawa semua cintaku

Through you I was so inspired
Melaluimu aku sungguh terilhami

You're engraved deep in my heart
Kau terukir di hatiku


My dreams recall us being one
Mimpi-mimpiku ingatkan saat kita bersama

I've searched for you to be free
Aku mencarimu agar kuterbebas

My force of life you have always been
Daya hidupku adalah dirimu

I Feel blue since you've gone
Aku berduka sejak kepergianmu

Your breath of love surrounded me
Nafas cintamu lingkupiku

When can I rejoin you to be free
Kapan aku bisa bebas bersamamu lagi


Wait, can this be a dream
Tunggu, mungkinkah ini hanya mimpi

There is a voice in my head
Ada suara terngiang di kepalaku

It belongs to you, it say's
Suaramu, ia berkata

Don't cry, no need to be sad
Jangan menangis, tak usah bersedih

There's a way to stay with you again
Ada cara tuk bersamamu lagi

It's more than you ever had
Cara yang tak pernah kau tahu

And no death brings us apart
Dan kematian takkan memisahkan kita

Our timeless love always grows
Cinta abadi kita kan selalu tumbuh

Because you are in my other heart
Karena kau selalu di hatiku


I know we've never been apart
Aku tahu kita tak pernah berpisah

Your love sets fire to my heart
Cintamu nyalakan bara di dadaku

We'll burn the sky
Kita kan terangi langit

When it's time for me to die
Saat tiba waktuku mati

We'll burn the sky...
Kita kan terangi langit...

Labels: Scorpions, Translation, W

Thanks for reading We'll Burn The Sky | Scorpions. Please share...!

0 Komentar untuk "We'll Burn The Sky | Scorpions"

Back To Top