-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wild Women | Michael Learns To Rock

Can I act like an angel
Bolehkah aku berlaku bak malaikat

If I live like a jerk
Jika hidupku seperti orang brengsek

Can I keep on disguising
Bolehkah aku terus menyamar

Can I make believe
Bolehkah aku berpura-pura

That I don't deceive
Bahwa aku tak berdusta

No..no..no

CHORUS
Send the wild women out the backdoor
Keluarkanlah wanita-wanita liar ini lewat pintu belakang

My wife is knocking at the frontdoor
Istriku sedang mengetuk pintu depan

They made me a winner they made me a sinner
Mereka jadikanku pemenang, mereka jadikanku pendosa

I don't know what to do
Aku tak tahu yang harus kulakukan

Dirty money in the left hand
Uang kotor di tangan kiri

While the preacher's shaking my right hand
Saat penceramah menyalami tangan kananku

They made me a winner they made me a sinner
Mereka jadikanku pemenang mereka jadikanku pendosa

I don't know what to do
Aku tak tahu yang harus kulakukan


When I'm riding on top of
Saat kutunggangi

The wave of success
Gelombang kesuksesan

Will I lose my devotion
Akankah hilang ketaatanku

Will I fail to see
Akankah kugagal melihat

What I used to be
Diriku yang dulu

Oh..oh..oh

CHORUS

I'll have to carry on
Aku kan harus terus jalani

As two persons in one........
Sebagai dua orang dalam satu tubuh

Two persons in one.....
Dua orang dalam satu tubuh


Yeah, Yeah, Yeah, Yeah...
Two persons in one.....
Dua orang dalam satu tubuh...


Aiyi Aiyi Ai

CHORUS (3x)

Labels: Michael Learns To Rock (MLTR), Translation, W

Thanks for reading Wild Women | Michael Learns To Rock. Please share...!

0 Komentar untuk "Wild Women | Michael Learns To Rock"

Back To Top