-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Breath | Breaking Benjamin

Breath - Breaking Benjamin | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I see nothing in your eyes
Tak kulihat apa-apa di matamu

And the more I see the less I like
Dan semakin lama kulihat semakin ku tak suka

Is it over yet?
Tlah usaikah semua ini?

In my head
Di pikiranku


I know nothing of your kind
Aku tak tahu sedikit pun orang sepertimu

And I won't reveal your evil mind
Dan takkan kusingkap pikiran jahatmu

Is it over yet?
Tlah usaikah semua ini?

I can't wait
Aku tak sabar


III
So sacrifice yourself and let me have what's left
Maka korbankanlah dirimu dan biarkan kumiliki yang tersisa

I know that I can find the fire in your eyes
Aku tahu bisa kutemukan bara di matamu

I'm going all the way, get away, please
Aku kan susuri semua jalan, pergilah, kumohon


IV
You take the breath right out of me
Kau ambil nafas dariku

You left a hole where my heart should be
Kau tinggalkan lubang di tempat hatiku seharusnya berada

You gotta fight just to make it through
Kau harus keras berusaha agar bisa lakukan itu

'Cause I will be the death of you
Karena aku kan jadi kematianmu

This will be all over soon
Semua ini kan segera usai

Pour salt into the open wound
Tuangkan garam ke luka menganga

Is it over yet?
Tlah usaikah semua ini?

Let me in
Biarkan aku masuk


Back to III, IV

Take, take, take
Ambil, ambil, ambil

I'm waiting, I'm fading
Aku menunggu, aku menghilang

Realize, start hiding
Sadari, mulai sembunyi


Back to IV

Labels: B, Breaking Benjamin, Translation

Thanks for reading Breath | Breaking Benjamin. Please share...!

7 comments on Breath | Breaking Benjamin

Back To Top