-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

In A Darkened Room | Skid Row

In A Darkened Room - Skid Row | Terjemahan Lirik Lagu Barat

In a darkened room
Di sebuah ruang gulita

Beyond the reach of God's faith
Di luar jangkauan iman Tuhan

Lies the wounded, the shattered remains of love betrayed
Terbujur sisa-sisa cinta terkhianat yang terluka dan terserak

And the innocence of a child is bought and sold
Dan kepolosan anak kecil diperjualbelikan

In the name of the damned
Atas nama yang terkutuk

The rage of the angels left silent and cold
Murka para malaikat dibiarkan diam dan dingin


Forgive me please for I know not what I do
Maafkanlah aku karena kutak tahu yang kulakukan

How can I keep inside the hurt I know is true
Bagaimana bisa kusimpan di hati luka yang kutahu nyata adanya


III
Tell me when the kiss of love becomes a lie
Katakan padaku saat ciuman cinta menjadi dusta

That bears the scar of sin too deep
Yang memikul luka dosa terlalu dalam

To hide behind this fear of running unto you
Tuk disembunyikan di balik rasa takut tuk berlari padamu

Please let there be light
Kumohon berilah cahaya

In a darkened room
Di sebuah ruang gulita


All the precious times have been put to rest again
Semua waktu berharga tlah berakhir lagi

And the smile of the dawn
Dan senyuman fajar

Brings tainted lust singing my requiem
Membawa nafsu ternoda nyanyikan misaku

Can I face the day when I'm tortured in my trust
Bisakah kuhadapi hari saat aku tersiksa dalam keyakinanku

And watch it crystalize
Dan melihatnya mengkristal

While my salvation crumples to dust
Saat penyelamatku remuk menjadi debu


Why can't I steer the ship before it hits the storm
Mengapa tak bisa kukendalikan kapal sebelum ia menghantam badai

I've fallen to the sea but still I swim for shore
Aku tlah jatuh ke laut tapi tetap saja kuberenang ke pantai


Back to III

Labels: I, Skid Row, Translation

Thanks for reading In A Darkened Room | Skid Row. Please share...!

1 comments on In A Darkened Room | Skid Row

Back To Top