-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Declaration | Trivium

Declaration - Trivium | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
Freedom is all I have to say in defense
Kebebasan, hanya itu yang harus kukatakan tuk membela
Of what the world's becoming
Dunia yang makin tak karuan ini

A nation hell bent on choosing what's right
Sebuah negara semena-mena memilih apa yang benar

And how we all should live our lives
Dan bagaimana kita harus jalani hidup kita


II
Fuck their ways it is time to break free
Persetan dengan mereka, inilah saatnya tuk bebas

Fuck their hate acceptance is what we need
Persetan dengan kebencian mereka, penerimaanlah yang kita perlu


Equality for every race, sex, sexuality
Keadilan untuk semua ras, jenis kelamin

And every choice to live our lives
Dan tiap pilihan untuk jalani hidup kita

And to you bigot cretin ignoramus
Dan padamu, orang-orang bodoh kerdil yang fanatis

Mind your own goddamn fucking business
Urusi urusanmu sendiri


Back to II

Holding onto what makes us whole
Berpegang teguh pada sesuatu yang membuat kita utuh

Never letting their poison take control
Tak pernah biarkan racun mereka mengendali

Freezing the air
Bekukan udara

(That stands between all of us)
(Yang ada di antara kita semua)

Closing the eyes
Pejamkan mata

(Bear witness to me)
(Saksikan aku)

Feeling the fear
Rasakan ketakutan

(That stands between all of us)
Yang ada di antara kita

Closing the eyes
Pejamkan mata

(Bear witness to me)
(Saksikan aku)

I'll be right here
Aku kan di sini

Falling away
Gugur

Fighting on principle
Perjuangkan prinsip

I'll die 1000 times
Aku rela mati seribu kali

Before I'll ever be them
Sebelum aku jadi seperti mereka

Fighting on principle
Perjuangkan prinsip

I'll die 1000 times
Aku rela mati seribu kali

Before I'll ever be them (2x)
Sebelum aku jadi seperti mereka


Burn the scriptures
Bakarlah kitab-kitab

Bury the governing
Kuburlah pemerintah

Free yourself
Bebaskan dirimu

Break the structures
Hancurkan sistem

Declare Freedom (4X)
Deklarasikan kebebasan


Back to I, II

Holding onto what makes us whole
Berpegang teguh pada sesuatu yang membuat kita utuh

Never letting their poison take control
Tak pernah biarkan racun mereka mengendali


(4x)
Freezing the air (that stands between all of us)
Bekukan utara (yang ada di antara kita semua)

Closing the eyes (bear witness to me)
Pejamkan mata (saksikan aku)

Labels: D, Translation, Trivium

Thanks for reading Declaration | Trivium. Please share...!

0 Komentar untuk "Declaration | Trivium"

Back To Top