-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

My Heroine | Silverstein

My Heroine - Silverstein | Terjemahan Lirik Lagu Barat

The drugs begin to peak
Obat-obatan mulai memuncak

A smile of joy arrives in me
Senyum senang menghampiri

But sedation changes to panic and nausea
Tapi ketenangan berubah jadi panik dan mual

And breath starts to shorten
Dan nafas mulai tersengal

And heartbeats pound softer
Dan detak jantung mulai melambat

You won't try to save me!
Kau tak berusaha menyelamatkanku!

You just want to hurt me and leave me desperate!
Kau hanya ingin menyakitiku dan membiarkanku putus asa!


II
You taught my heart, a sense I never knew I had
Kau ajari hatiku, rasa yang tak pernah kukira aku memilikinya

I can't forget, the times that I was
Tak bisa kulupa, saat-saat ketika aku

Lost and depressed from the awful truth
Tersesat dan tertekan dari kenyataan yang mengerikan

How do you do it?
Bagaimana kau melakukannya?

You're my heroine!
Kaulah pahlawanku!


You won't leave me alone!
Kau takkan meninggalkanku sendirian!

Chisel my heart out of stone, I give in every time
Memahat hatiku yang membatu, aku pun menyerah


Back to II

I bet you laugh, at the thought of me
Pastilah kau tertawa, saat terpikir tentangku

Thinking for myself (myself)
Yang memikirkan diri sendiri

I bet you believe, that I'm better off with you
Pastilah kau percaya, bahwa aku lebih baik bersamamu

Than someone else
Daripada bersama orang lain


Your face arrives again
Wajahmu menghampiri lagi

All hope I had becomes surreal
semua asa yang kumiliki jadi mengawang

But under your covers
Tapi di balik samaranmu,

More torture than pleasure
Ada lebih banyak derita daripada suka cita

And just past your lips
Dan di balik bibirmu,

There's more anger than laughter
Ada lebih banyak amarah daripada canda tawa

Not now or forever will I ever change you
Kini atau selamanya, aku takkan bisa mengubahmu

I know that to go on
Aku tahu bahwa tuk bertahan

I'll break you, my habit
Aku kan melukaimu, kebiasaanku!


Back to II

I will save myself!
Kan kuselamatkan diriku sendiri!

Labels: M, Silverstein, Translation

Thanks for reading My Heroine | Silverstein. Please share...!

3 comments on My Heroine | Silverstein

Back To Top