-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Better You, Better Me | Alicia Keys

Better You, Better Me - Alicia Keys | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I look into the mirror
Kutatap cermin

And see a different girl
Dan kulihat seorang gadis yang berbeda

Hiding from herself with
Yang sembunyi dari dirinya sendiri

Not a care in the world
Tak peduli pada dunia

Her smile pretends to fool
Senyumnya hanya pura-pura tuk menipu

Those she chooses to please
Mereka yang ingin dihiburnya

If they could only see the tears she cries for help
Andai mereka bisa melihat air mata yang ia tumpahkan untuk minta tolong

See, I have been that girl
Dengar, akulah gadis itu

Didn't know which way to turn
Tak tahu kemana harus berpaling

Then one day I turned to me
Lalu suatu hari aku berpaling pada diriku sendiri


I told myself to wake up
Kubilang pada diriku sendiri untuk bangkit

It's gonna be a better day
Kan datang hari yang lebih baik

I've just got to believe that
Yang harus kulakukan hanyalah yakin bahwa

My dreams won't have to wait
Mimpi-mimpiku tak perlu menunggu

At times I've lost my mind
Di saat aku hilang kendali

Had to look deep inside
Aku harus merenung

And find a way to get over
Dan temukan cara tuk sembuhkan diri

Had to swallow my pride
Harus kuabaikan gengsi

I searched the world for the answers
Kucari jawaban di seluruh penjuru dunia

But I've been searching too far
Tapi selama ini aku mencarinya terlalu jauh

Because I've been here all along
Karena selama ini aku di sini


III
I'm here to make a statement
Aku di sini tuk tunjukkan

My place I'm here to claim it
Tempatku, aku di sini tuk merebutnya

Don't tell me what my name is
Jangan beritahu aku siapa namaku
I Know
Aku tahu

I'm gonna make it
Aku pasti bisa

I've come too far to lose it
Aku tlah sampai terlalu jauh ini dan takkan kulepas

Gotta stay focused
Kuharus fokus

And find a better me
Dan temukan diriku yang lebih baik


Feels like forever
Rasanya lama sekali

Trying to work it out
Berusaha tuk temukan

Sometimes you're gonna fail
Kadang kau akan gagal

And you know
Dan kau tahu

Sometime it will rain
Kadang hujan kan turun

But the sun will come
Tapi mentari kan datang

When you think it's all said and done
Saat kau pikir tak ada lagi yang bisa dikatakan dan dilakukan

You know you see the light
Kau tahu kau lihat cahaya

And everything is alright
Dan segalanya baik-baik saja

You can do
Kau bisa lakukan

Whatever you set your mind to
Apapun yang kau tekadkan

Cause you're all that you need
Karena yang kau butuhkan hanyalah dirimu sendiri

Like I do, just believe
Seperti diriku, percayalah


V
You're here to make a statement
Kau di sini tuk tunjukkan

Your place, you're here to claim it
Tempatmu, kau di sini tuk merebutnya

You know just what your name is
Kau tahu siapa namamu
Now Go
Kini mulailah

You're gonna make it
Kau kan berhasil

You've come to far to lose it
Kau tlah sampai terlalu jauh, jangan sampai kalah

Gotta stay focused
Kau harus fokus

And find a better you
Dan temukan dirimu yang lebih baik


I gotta love me
Aku harus mencintai diriku

I gotta know me
Aku harus mengenal diriku

I gotta find me
Aku harus temukan diriku

I now will know
Kini aku akan tahu


I've been here all along
Selama ini aku di sini


Back to III

Just believe
Percayalah


Back to V, III

Labels: Alicia Keys, B, Translation

Thanks for reading Better You, Better Me | Alicia Keys. Please share...!

0 Komentar untuk "Better You, Better Me | Alicia Keys"

Back To Top