-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One Of The Boys | Katy Perry

One Of The Boys - Katy Perry | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I saw a spider, I didn't scream
Kulihat laba-laba, aku tak menjerit

'Cause I can belch the alphabet, just double dog dare me
Karena kubisa bersendawa alfabet, tantanglah aku

And I chose guitar over ballet
Dan lebih kupilih gitar daripada balet

And I'd take these suckers down
Dan akan kujatuhkan orang-orang tolol ini

'Cause they just get in my way
Karena mereka menghalangi jalanku


The way you look at me
Caramu menatapku

Is kinda like a little sister
Seperti tatapan pada seorang adik

You high five your goodbyes
Kau lambaikan tangan perpisahan

And it leaves me nothing but blisters
Dan itu membuatku melepuh


So I don't wanna be one of the boys, one of your guys
Maka aku tak ingin jadi salah satu dari cowok-cowok itu, salah satu temanmu

Just give me a chance to prove to you tonight
Berilah aku kesempatan tuk buktikan padamu malam ini

That I just wanna be one of the girls
Bahwa aku ingin jadi salah satu dari gadis-gadis itu

Pretty in pearls and not one of the boys
Yang cantik kenakan mutiara dan bukan salah satu dari cowok-cowok itu

So over the summer something changed
Maka selama musim panas, ada yang berubah

I started reading Seventeen and shaving my legs
Aku mulai membaca buku Seventeen dan mencukur bulu kakiku

And I studied Lolita religiously
Dan kupelajara Lolita dengan tekun

And I walked right into school and caught you staring at me
Dan kuberjalan ke sekolah dan dapatimu menatapku


'Cause I know what you know
Karena kutahu yang kau tahu

But now you're gonna have to take a number
Tapi kini kau harus siap menunggu

It's okay, maybe one day
Tak mengapa, mungkin suatu hari nanti

But not until you give me my diamond ring
Tapi tidak hingga kau beri aku cincin permata


'Cause I don't wanna be one of the boys, one of your guys
Karena ku tak mau jadi salah satu dari cowok-cowok itu, salah satu temanmu

Just give me a chance to prove to you tonight
Berilah aku kesempatan tuk buktikan padamu malam ini

That I just wanna be your homecoming queen
Bahwa kuingin jadi ratumu yang kembali

Pin-up poster dream, not one of the boys
Poster besar pujaanmu, bukan salah satu dari cowok-cowok itu


I wanna be a flower, not a dirty weed
Kuingin menjadi bunga, bukan lumut kotor

I wanna smell like roses, not a baseball team
Kuingin semerbak bak mawar, bukan tim basebal

And I swear maybe one day
Dan kubersumpah mungkin suatu hari nanti

You're gonna wanna make out, make out, make out with me
Kau kan ingin keluar, keluar,keluar bersamaku

Don't wanna be, don't wanna be, don't wanna be
Tak ingin jadi, tak ingin jadi, tak ingin jadi


Cause I don't wanna be one of the boys, one of your guys
Karena aku tak ingin jadi salah satu dari cowok-cowok itu, salah satu temanmu

Just give me a chance to prove to you tonight
Berilah aku kesempatan tuk buktikan padamu malam ini

That I just wanna be one of the girls
Bahwa aku ingin jadi salah satu dari gadis-gadis itu

Pretty in pearls and not one of the boys
Yang cantik kenakan mutiara dan bukan salah satu dari cowok-cowok itu

Labels: Katy Perry, O, Translation

Thanks for reading One Of The Boys | Katy Perry. Please share...!

0 Komentar untuk "One Of The Boys | Katy Perry"

Back To Top