-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When Does It Go Away | Jojo feat. Travis Garland

When Does It Go Away - Jojo feat. Travis Garland | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Travis Garland]
I swear we both used to say
Sumpah, dulu kita berdua sering berkata

That we would never walk away
Bahwa kita takkan pernah berpisah

Now when I see your face
Kini saat kulihat wajahmu

It's like you never felt the same
Seakan kau tak pernah merasakan rasa itu

Explain to me
Jelaskanlah padaku


CHORUS
How are you okay?
Bagaimana kabarmu?

When I can't be around you
Saat aku tak bisa di dekatmu

Don't you feel pain that I feel without you?
Tidakkah kau rasakan sakit seperti yang kurasakan bila tanpamu?

Cause I have to pretend that you don't make a difference
Karena aku harus pura-pura bahwa kau tak membuat perbedaan

It's the lie that I've been living in
Itulah dusta yang selama ini kujalani

When it does it go away? (3x)
Kapankah rasa ini kan pergi?


[JoJo]
Baby, my worst mistake
Kasih, kesalahan terburukku

Was letting you ever get away, away from me
Adalah membiarkanmu pergi, pergi dariku

And I couldn't see everything
Dan aku tak bisa melihat segalanya

When it was right there in my face
Saat ada tepat di hadapanku

And baby it's killing me
Dan kasih, itu sungguh menyiksaku


CHORUS

[Travis Garland]
I heard them say that time heals everything
Kudengar mereka berkata bahwa waktu kan sembuhkan segalanya

Every second without you, I'm going insane
Tiap detik tanpamu, aku gila

Ain't nothing in the world can help me now, help me now, ooooh
Tak ada satu hal pun di dunia ini yang bisa menolongku


[JoJo]
I told myself that today I'm moving on
Kubilang pada diriku sendiri bahwa hari ini aku harus beranjak

I can't even breathe now that you're gone
Aku tak bisa bernafas karena kau tlah pergi

You're my everything
Bagiku kau segalanya

Let me know when does it go away
Beritahu aku kapan rasa ini kan pergi


CHORUS

Labels: Jojo, Translation, Travis Garland, W

Thanks for reading When Does It Go Away | Jojo feat. Travis Garland. Please share...!

0 Komentar untuk "When Does It Go Away | Jojo feat. Travis Garland"

Back To Top