-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Gone Forever | Three Days Grace

Gone Forever - Three Days Grace | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't know what's going on
(Ku) tak tahu apa yang terjadi

Don't know what went wrong
(Ku) tak tahu apa yang salah

Feels like a hundred years
Rasanya sudah seratus tahun

I still can't believe you're gone
Masih saja aku tak percaya kau tlah pergi


So, I'll stay up all night
Maka, aku kan begadang sepanjang malam

With these bloodshot eyes
Dengan mata sembab ini

While these walls surround me
Sedangkan dinding-dinding ini melingkupiku

With the story of our life
Dengan kisah hidupku


III
I feel so much better
Kumerasa jauh lebih bahagia

Now that you're gone forever
Karena kau tlah pergi selamanya

I tell myself that I don't
Kubilang pada diriku sendiri bahwa aku tak

Miss you at all
Merindukanmu sama sekali


IV
I'm not lying, denying
Aku takkan berdusta, atau menyangkal

That I feel so much better now
Bahwa aku merasa jauh lebih bahagia

That you're gone forever
Setelah kau pergi selamanya


Now, things are coming clear
Kini, segalanya jelaslah sudah

And I don't need you here
Dan aku tak butuh kau di sini

And in this world around me
Dan dunia yang melingkupiku ini

I'm glad you disappeared
Aku senang kau menghilang


So, I'll stay out all night
Maka, aku kan begadang sepanjang malam

Get drunk and fuck and fight
Mabuk-mabukan dan membuat onar

Until the morning comes
Hingga pagi menjelang

I'll forget about our life
Kan kulupakan hidup kita


Back to III, IV

First time you screamed at me
Pertama kali kau berteriak padaku

I should have made you leave
Harusnya aku mengusirmu

I should have known
Harusnya aku tahu

It could be so much better
Aku bisa jauh lebih bahagia


I hope you're missing me
Kuharap kau merindukanku

I hope I've made you see
Kuharap tlah kubuat kau melihat

That I'm gone forever
Bahwa aku pergi selamanya


And now, it's coming clear
Dan kini, jelaslah sudah

That I don't need you here
Bahwa aku tak butuh kau di sini

And in this world around me
Dan dunia yang melingkupiku ini

I'm glad you disappeared
Aku senang kau menghilang


Back to III, IV

And now, you're gone forever
Dan kini, kau tlah pergi selamanya

And now, you're gone forever
Dan kini, kau tlah pergi selamanya

Labels: G, Three Days Grace, Translation

Thanks for reading Gone Forever | Three Days Grace. Please share...!

0 Komentar untuk "Gone Forever | Three Days Grace"

Back To Top