-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When | Shania Twain

When - Shania Twain | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If elephants could fly
Andai gajah bisa terbang

I'd be a little more optimistic
Aku pasti kan sedikit lebih optimis

But I don't see that happening anytime soon
Tapi aku tahu itu takkan terjadi

I don't mean to sound so pessimistic
Bukan maksudku terdengar pesimis

But I don't think that cow really jumped over the moon
Tapi aku tak percaya sapi benar-benar melompat ke bulan


II
When will I wake up?
Kapan aku kan terjaga?

Why did we break up?
Mengapa kita putus?

When will we make up?
Kapan aku kan terjaga?


III
When money grows on trees
Saat uang tumbuh di pohon

People live in peace
Orang-orang hidup dalam damai

Everyone agrees
Semua orang sepakat

When happiness is free
Saat kebahagiaan gratis

Love can guarantee
Cinta bisa menjamin

You'll come back to me - that's when
Kau kan kembali padaku - itulah saatnya


I'd love to wake up smiling -
Aku ingin terjaga dengan tersenyum

Full of the joys of spring
Penuh suka cita musim semi

And hear on CNN that Elvis lives again
Dan mendengar di CNN yang Elvis hidup lagi

And that John's back with the Beatles
Dan bahwa John kembali dengan The Beatles

And they're going out on tour
Dan mereka akan lakukan tour

I'll be the first in line for tickets -
Aku kan pertama antri tuk beli tiket

Gotta see that show for sure
Aku harus menonton pertunjukan itu

Back to II, III (2x)

Labels: Shania Twain, Translation, W

Thanks for reading When | Shania Twain. Please share...!

0 Komentar untuk "When | Shania Twain"

Back To Top