-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You And I Tonight | Faber Drive

You And I - Faber Drive | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tonight a candle lights the room
Malam ini kamar diterangi lilin

Tonight it's only me and you
Malam ini hanya kau dan aku

Your skin, like gravity
Kulitmu, bak gravitasi

Is pulling every part of me
Menarik seluruh bagian diriku

I fall, you and I collide
Aku jatuh, kau dan aku bertabrakan


II
What if I stay forever?
Bagaimana bila aku selamanya di sini?

What if there's no goodbye?
Bagaimana bila tak ada perpisahan?

Frozen for a moment here in time
Membeku dalam waktu

Yeah,
If you tell me the sky is falling
Meski kau bilang padaku bahwa langit runtuh

Or say that the stars collide
Atau kau katakan bahwa bintang-bintang bertabrakan

The only thing that matters in my life
Satu-satunya yang penting dalam hidupku

Is you and I tonight
Adalah kau dan aku malam ini


Our eyes close the candle burns away
Mata kita terpejam, lilin habis terbakar

But I know the fire still remains
Tapi aku tahu api masih tersisa

This love is all we need
Cinta ini, hanya itu yang kita butuhkan

We fit together perfectly
Kita sungguh cocok

I fall, you and I collide
Aku jatuh, kau dan aku bertabrakan


Back to II

I wanna see this through
Kuingin melihatnya hingga tuntas

I wanna give it all to you
Kuingin memberi semuanya padamu


Tonight a candle lights the room
Malam ini kamar diterangi lilin

Tonight, it's only me and you, oh
Malam ini, hanya kau dan aku, oh


Back to II

Tell me the sky, forever
Memberitahuku bahwa langit, selamanya

Just you and I tonight
Hanya kau dan aku malam ini

Tell me the sky
Memberitahuku bahwa langit

What if I stay?
Bagaimana bila aku selamanya di sini?

Just you and I tonight
Hanya kau dan aku malam ini

Labels: Faber Drive, Translation, Y

Thanks for reading You And I Tonight | Faber Drive. Please share...!

0 Komentar untuk "You And I Tonight | Faber Drive"

Back To Top