-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Misery Loves My Company | Three Days Grace

Misery Loves My Company - Three Days Grace | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I am in control
Aku masih memegang kendali

I haven’t lost my mind
Aku masih waras

I am picking up the pieces
Kupunguti kepingan-kepingan

Of the mess you left behind
Dari kekacauan yang kau tinggalkan


II
I don’t need your condescending
Aku tak butuh khotbahmu

Words about me looking lonely
Kata-kata tentangku tiada arti

I don’t need your arms to hold me
Aku tak butuh lenganmu tuk memelukku

'Cause misery is waiting on me
Karena penderitaan sedang menungguku

III
I am not alone
Aku tak sendiri

Not beaten down just yet
Belum surut hati

I am not afraid
Aku tak takut

Of the voices in my head
Pada suara-suara di kepalaku

And down the darkest road
Dan di jalan tergelap

Something follows me
Sesuatu mengikutiku

I am not alone
Aku tak sendiri

This misery loves my company
Penderitaan ini senang menemaniku

Misery loves my company
Penderitaan senang menemaniku


Leave me in the cold
Tinggalkan aku dalam dingin

You better run away
Baiknya kau pergi

I’m gonna dig a hole
Kan kugali lubang

And bury all the memories we’ve made
Dan kuburkan semua kenangan yang tlah kita buat


Back to II
Back to III (2x)

Labels: M, Three Days Grace, Translation

Thanks for reading Misery Loves My Company | Three Days Grace. Please share...!

1 comments on Misery Loves My Company | Three Days Grace

  1. request "Julian Anne San Jose-Baby You Are" dong...

    ReplyDelete

Back To Top