-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Someone Else | Miley Cyrus

Someone Else - Miley Cyrus | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
If you're looking for love
Jika kau sedang mencari cinta

Know that love don't live here anymore
Ketahuilah bahwa cinta tak tinggal di sini lagi

He left with my heart
Dia pergi membawa hatiku

They both walked through that door without me
Berdua mereka pergi tanpaku

If you're trying to find pity
Jika kau sedang mencoba temukan belas kasihan

Well, you need to look somewhere else
Kau harus mencari di tempat lain

'Cause I surely can't help you
Karena aku tak bisa membantumu

I'm hurting myself
Aku sendiri sedang terluka

I've turned into someone else
Aku tlah berubah menjadi orang lain


I used to believe love conquered all
Dulu kupercaya cinta bisa menaklukkan segalanya

'Cause that's what I've seen in movies
Karena itulah yang kulihat di film-film

Come to find out it's not like that at all
Kudapati ternyata tak begitu

You see real life's much different
Kau melihat kenyataan jauh berbeda


III
I don't wanna see you go
Aku tak ingin melihatmu pergi

I only wanna see you smile
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum

It hurts so much just thinking of
Sekedar memikirkan saja amat menyakitkan

Felt like this for awhile
Rasakan ini sekian lama

I can't stand to see us fail
Aku tak tahan melihat kita gagal

We cried, we lied
Kita menangis, kita berdusta

Cannot pretend to take us back
Tak bisa berpura-pura membawa kita kembali

To what we had, to make us feel alive again
Ke saat dulu, membuat kita merasa hidup lagi

Hold me close, don't let me go, I hope
Dekap aku erat, jangan lepaskan, kuharap

Tell me now is not the end
Katakan padaku ini bukanlah akhir


Back to I

I've turned into someone else
Aku tlah berubah jadi orang lain


I used to believe love conquers all
Dulu kupercaya cinta bisa menaklukkan segalanya

'Cause that's what I felt when you held me
Karena itulah yang kurasakan saat kau mendekapku

I thought you'd catch me if I fall
Kukira kau kan meraihku saat aku terjatuh

And fill me up when I'm empty
Dan memenuhiku saat aku hampa


Back to III, I

(2x)
Love is patient
Cinta itu sabar

Love is selfless
Cinta itu tak egois

Love is hopeful
Cinta itu penuh harap

Love is kind
Cinta itu baik

Love is jealous
Cinta itu cemburu

Love is selfish
Cinta itu egois

Love is helpless

Cinta itu putus asa

Love is blind
Cinta itu buta

Yeah, yeah
Ooh, yeah
I've turned into someone else
Aku tlah berubah menjadi orang lain

Labels: Miley Cyrus, S, Translation

Thanks for reading Someone Else | Miley Cyrus. Please share...!

1 comments on Someone Else | Miley Cyrus

  1. terjemahin Do My Thang dan 4x4 dong min, makasih yaa.

    ReplyDelete

Back To Top